Gelaran Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 untuk Merayakan 50 Tahun MILO di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Marketing | Nestlé MILO, merek minuman cokelat yang sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia, merayakan kehadirannya yang telah berlangsung selama 50 tahun di tanah air. Sebagai bagian dari perayaan tersebut, gerakan MILO ACTIV Indonesia menggelar serangkaian acara bertajuk “Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024” di 12 kota di Indonesia.

Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series
Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series

Setelah sukses digelar di Makassar pada bulan Januari lalu, Bogor menjadi kota kedua yang menyelenggarakan event ini. Pada Minggu, 25 Februari 2024, Lapangan Zeni Angkatan Darat Bogor menjadi saksi pelaksanaan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series. Lebih dari 3.000 pelari ikut ambil bagian dalam event ini, dengan dua kategori utama, yaitu 5K dan Family Run 2,5K.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, bersama dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor Taufik, S.H, Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban, dan Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia Sufintri Rahayu, turut melepas para peserta Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series. Perwakilan dari Komandan Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi) Letkol Czi Robert Erianto Tumanggor, S.T, M.Sc juga hadir dalam acara tersebut.

Alaa Shaaban, Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia, menyatakan, “Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 merupakan salah satu wujud konsistensi Nestlé MILO dalam komitmen untuk mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang sehat, aktif, dan berkarakter tangguh sejak tahun 1974. Kegiatan ini merupakan bagian dari program di bawah naungan gerakan MILO ACTIV Indonesia.”

Walikota Bogor di Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series
Walikota Bogor di Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, turut mengapresiasi komitmen Nestlé MILO dalam mendorong gaya hidup aktif masyarakat Indonesia. Ia menyambut baik penyelenggaraan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 sebagai bagian dari peringatan 50 Tahun MILO di Indonesia, menjadikan Bogor sebagai tuan rumah. “Kegiatan ini sejalan dengan visi dan misi Kota Bogor untuk menjadi kota yang sehat dan ramah keluarga. Kami juga terus mendorong masyarakat Bogor untuk mengikuti berbagai kegiatan lari seperti ini, karena olahraga lari tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, tetapi juga dapat membangun karakter dan memperkuat rasa kebersamaan.”

Pada Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series, 100 peserta pertama yang berhasil menyelesaikan lari 5K berhak mendapatkan medali emas dan kesempatan untuk mengikuti MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Jakarta secara gratis. Nestlé MILO juga menyajikan Nusantara Kids Corner, tempat bermain khusus anak-anak dengan berbagai permainan asli Indonesia. Selain itu, 6.000 cup MILO disediakan untuk mengembalikan energi para peserta.

Setelah sukses di Makassar dan Bogor, Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 akan melanjutkan perjalanannya ke kota-kota lain, seperti Manado, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Denpasar, Solo, Tangerang, Palembang, Medan, dan puncak acara MILO ACTIV Indonesia Race 2024 akan dihelat di Jakarta. Total peserta yang ditargetkan mencapai 50.000 pelari dari seluruh kota.

Selama lima dekade, Nestlé MILO telah aktif mengajak lebih dari 50 juta anak Indonesia di 300 kota/kabupaten untuk menerapkan gaya hidup sehat, aktif, dan berkarakter tangguh melalui berbagai kegiatan olahraga. Program-program seperti Sports Development Program, Tantangan Juara, MILO National Championship, MILO ACTIV Academy, MILO ACTIV Indonesia Race, dan MILO Family Day di Sekolah telah menjadi bagian dari upaya besar Nestlé MILO. Merek ini percaya bahwa olahraga bukan hanya tentang kesehatan fisik, tetapi juga merupakan guru terbaik yang dapat mengajarkan nilai-nilai seperti sportivitas, percaya diri, pantang menyerah, dan kerja sama tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.