News & Event

Teh Pucuk Harum Gelar Sharing Session Bareng IBL 2017-2018

Teh Pucuk Harum – salah satu produk keluaran Mayora Group, kembali mendukung turnamen bola basket terbesar di Indonesia dengan menjadi official tea drink pada Indonesian Basketball League (IBL) 2017-2018. Ini sejalan dengan semangat Teh Pucuk Harum untuk mendorong generasi muda Indonesia dalam mengembangkan potensi dan bakat mereka – khususnya dalam bidang olehraga bola basket.

Teh pucuk harum sharing session

Andre Rido Mahardika, Oki Wira Sanjaya (kedua dan ketiga dari kiri) dari Klub Pelita Jaya didampingi oleh Juanita, Brand Manager Teh Pucuk Harum (paling pelajar SMA), saat sharing session dengan para pelajar SMA di Jakarta, 10 Januari 2018. Teh pucuk harum dari Mayora Group,ditunjuk sebagai Official Tea Drink pada Indonesian Basketball League 2017-2018. Foto: Majalah MARKETING/Lialily

“Pada setiap pertandingan, kerja keras para pemain basket IBL dalam mencapai pucuk kemenangan, tentunya didukung oleh kerja sama tim yang memerlukan kekompakan dan komunikasi yang baik,” kata Juanita, Brand Manager Teh Pucuk Harum.

Teh pucuk harum sharing session

Andre Rido Mahardika, Oki Wira Sanjaya (kedua dan ketiga dari kiri) dari Klub Pelita Jaya didampingi oleh Juanita, Brand Manager Teh Pucuk Harum (paling pelajar SMA), saat sharing session. (Foto: LiaLily)

Dia menambahkan, dalam seri ke-4 IBL 2017-2018 ini, untuk memperkuat dukungan Teh Pucuk Harum terhadap kebersamaan tim-tim IBL, Teh Pucuk Harum mengadakan sharing session. Ini merupakan sesi sharing dan diskusi para pemain profesional IBL dalam berbagi ilmu dan mengakrabkan suasana bersama komunitas basket di Jakarta.

Hal tersebut pun mendapat apresiasi oleh Andre Rido Mahardika salah satu pemain dari klub Pelita Jaya terhadap sharing session yang diselenggarakan Teh Pucuk Harum. Sebagai official tea drink IBL 2017-2018, Teh Pucuk Harum kerap menemani kebersamaan, persahabatan, dan kekompakan. Juanita menambahkan, rencana sharing session dari Teh Pucuk Harum akan diadakan di dua seri reguler IBL lainnya, yakni di Surabaya dan Yogyakarta.

Fisamawati

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top