TeachCast Global dan Cambridge University Press Tingkatkan Pendidikan Bahasa Inggris di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Digital | TeachCast Global Pte. Ltd., perusahaan pendidikan bahasa Inggris terkemuka yang beroperasi di Indonesia melalui kemitraan dengan PT Indomobil Edukasi Utama, mengumumkan kemitraan komprehensif dengan Cambridge University Press and Assessment. Kesepakatan ini menandai langkah besar dalam meningkatkan mutu pendidikan bahasa Inggris di sekolah-sekolah di seluruh Indonesia.

TeachCast Global
(ki-ka) His Majesty’s Ambassador, Dominic Jermey; Brian Holiday; Min Qu; Sonya Tobing.

Menurut Direktur TeachCast Global Pte. Ltd., Brian Holiday, kesepakatan ini memberikan kesempatan luar biasa bagi ribuan siswa di berbagai kota, termasuk Sorong, Makassar, Palembang, Semarang, Ambon, dan lainnya, untuk belajar dengan menggunakan materi pembelajaran Cambridge English. Materi tersebut akan diajarkan oleh guru penutur asli dari Amerika setiap minggu, memberikan pengalaman belajar yang berkualitas tinggi.

Brian Holiday menyatakan, “Belajar Bahasa Inggris membuka peluang yang luas, dan kerja sama ini akan memberikan manfaat besar bagi siswa di Indonesia dalam upaya mereka untuk fasih berbahasa Inggris.”

Regional Commercial Director dari Cambridge University Press and Assessment, Min Qu, menambahkan bahwa TeachCast membuka pintu peluang untuk mitra sekolah dan siswa di seluruh Indonesia. Para siswa yang sudah diajar oleh guru penutur asli Amerika akan dapat menggunakan materi Cambridge English dan mendapatkan akses Cambridge English Qualification.

Country Head dari Cambridge University Press and Assessment, Sonya Tobing, menjelaskan bahwa kerja sama ini sangat penting untuk mempersiapkan siswa dalam pengembangan masa depan. Dengan memastikan kemahiran berbahasa Inggris, siswa akan memiliki ‘paspor esensial’ menuju peluang global.

Cambridge University Press and Assessment, sebagai bagian dari Universitas Cambridge, telah mempublikasikan riset akademik, referensi, dan buku pelajaran pendidikan tinggi di berbagai disiplin ilmu. Cambridge English, yang memiliki 1,6 juta artikel jurnal dan 46.000 e-book, akan memberikan akses kepada siswa di Indonesia untuk pembelajaran yang mendalam.

Kualifikasi Bahasa Inggris Cambridge diikuti oleh lebih dari lima juta orang di 130 negara setiap tahun. TeachCast Global Pte. Ltd., melalui metode pembelajaran online mutakhir, bekerja sama dengan sekolah di seluruh dunia untuk menyediakan guru Bahasa Inggris dari Amerika Serikat ke dalam kelas.

PT Indomobil Edukasi Utama, pemegang lisensi TeachCast di Indonesia, menyambut baik kemitraan ini. Gerry Kertowidjojo, Direktur Utama PT Indomobil Edukasi Utama, menyatakan, “Melalui kerja sama dengan Cambridge dan TeachCast, kami dapat memberikan layanan pendidikan berkualitas tinggi kepada banyak siswa di seluruh Indonesia dengan harga terjangkau.”

Dengan keyakinan bahwa melalui pendidikan dapat diciptakan generasi yang mampu berpartisipasi dalam ekonomi global, PT Indomobil Edukasi Utama berkomitmen untuk meningkatkan peran Indonesia dalam komunitas internasional. Kerja sama ini diharapkan dapat membawa manfaat besar bagi perkembangan pendidikan bahasa Inggris di Indonesia dan membuka lebih banyak peluang bagi generasi mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.