Tawarkan Kecepatan, Densetsu Ramaikan Pasar Barbershop Indonesia

Densetsu Barbershop berencana membuka 5 gerai lagi di Jabodetabek dengan target pelanggan dari kalangan pekerja urban terutama di area perkantoran yang nantinya akan diperluas ke area perumahan

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Saat ini tampil dengan gaya trendi bukan lagi monopoli kaum Perempuan. Banyak juga pria yang sangat memerhatikan penampilan, khususnya rambut.

Kondisi ini mendorong lahirnya gerai pangkas rambut atau barbershop yang menawarkan konsep nyaman, bersih, serta menyediakan layanan potong rambut yang sesuai dengan gaya masa kini. Salah satunya Densetsu Barbershop yang baru saja dikenalkan PT Densetsu Sukses Indonesia.

Sebagai pendatang baru di bisnis pangkas rambut, Densetsu Babershop menyajikan inovasi terbaru dalam dunia grooming dan mengusung konsep fast cut and quality service untuk menjangkau target pasarnya, yakni middle-low yang jumlah populasinya sangat luas dan besar di Indonesia.

Creative Director Densetsu Babershop Hisato Suzuki menjelaskan bahwa konsep  barbershop kini semakin digemari terutama di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Densetsu sendiri memiliki arti “Legenda” dalam bahasa Indonesia.

Hisato mengatakan, Densetsu merupakan bagian dari manajemen One Piece Hair Studio sangat mengutamakan kualitas. “Kami mengutamakan standar tinggi untuk memastikan pelanggan mendapat pelayanan terbaik. Kami memahami bahwa banyak orang tidak memiliki waktu luang. Mereka menginginkan hasil yang cepat dan berkualitas. Oleh karena itu, kami menawarkan layanan cepat tanpa mengorbankan kualitas,” ujarnya kepada Media saat acara opening Densetsu Barbershop di De Entrance Arkadia Lt. 2-03A, Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (8/10).

Lebih lanjut Hisato menguraikan bahwa Densetsu mengikuti tren terbaru dalam industri kecantikan sehingga menawarkan potongan rambut yang sesuai dengan tren terkini, tanpa perlu mencuci rambut dan melakukan perawatan rumit.

Dalam waktu dekat, kata Hisato lagi, Densetsu berencana membuka 5 gerai lagi di Jabodetabek dengan target pelanggan dari kalangan pekerja urban terutama di area perkantoran yang nantinya akan diperluas ke area perumahan. Tidak hanya di Jakarta, Densetsu juga akan mengenalkan konsepnya pada masyarakat di luar Jakarta.

Ke depannya, Hisato menyampaikan bahwa Densetsu berniat untuk melibatkan peluang franchise dengan penawaran paket franchise sebesar Rp 150.000.000 untuk 5 tahun dengan royalti fee 8% dari revenue/bulan. Sementara untuk rental dan deposit, biaya 1 tahun adalah Rp 80.000.000 dengan deposit rental 10%.

Dengan melibatkan franchise dan investasi pemilik bisnis, diharapkan perusahaan akan semakin berkembang di industri kecantikan. Dan, Densetsu Barbershop yakin dapat menarik perhatian pasar massal dengan menyajikan layanan berkualitas dan terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.