MAKUKU Luncurkan Popok Ekonomis Solusi Serap Cairan Lebih Banyak

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Di Indonesia, tren pasar menunjukkan pertumbuhan popok bayi mencapai 18-20% per tahun. Menyadari kebutuhan Ibu akan permintaan popok di Indonesia, MAKUKU meluncurkan MAKUKU Dry Care sebagai pilihan popok ekonomis, lembut dan lebih banyak menyerap cairan.

Titi Nurmalasari, Manager PR MAKUKU Indonesia mengatakan, MAKUKU terus berkomitmen untuk memberikan produk dengan kualitas terbaik  yang dapat menjadi solusi bagi Ibu. Si Kecil  memiliki kebutuhan popok yang cukup banyak sebelum memasuki masa toilet training. Karena itu, Ibu harus bijaksana memilih popok yang mampu menjadi solusi atas permasalahan kulit dan tidak membatasi ruang gerak Si Kecil.

“Selain menjadi solusi untuk kenyamanan Si Kecil, sebagai brand yang mengutamakan kualitas MAKUKU Dry Care diciptakan dengan panjang permukaan dalam yang lebih panjang dibandingkan produk sejenis untuk memaksimalkan area penyebaran dan penyerapan urin. Selain itu, batas kain permukaan dalam pada Makuku Dry Care dilapisi oleh kain sehingga tidak bergesekan secara langsung dengan kulit bayi,” ujar dia.

Dengan adanya produk yang lebih ekonomis MAKUKU berharap dapat memperluas jangkauan dan memenuhi permintaan pasar terhadap popok sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi Ibu di Indonesia. Selain itu, MAKUKU Dry Care merupakan varian baru yang diciptakan secara khusus dengan 3 keunggulan utama:

Lebih Lembut dan Nyaman

Pada saat bayi lahir, biasanya kebutuhan tidur pada bayi adalah selama 16-20 jam sehari. Memasuki usia 2 bulan bayi mulai lebih banyak tidur pada malam hari dibandingkan siang hari. Karena itu, kenyamanan Si Kecil penting untuk diperhatikan, tidak hanya saat beraktivitas di siang hari tetapi juga sewaktu tidur. MAKUKU Dry Care terbuat dari bahan kain yang lembut sehingga nyaman digunakan saat Si Kecil beraktivitas di siang hari dan menemani tidur malam yang panjang.

Memiliki 3 lapisan sirkulasi udara

Kulit yang lembab akan lebih mudah dilalui oleh bahan- bahan yang dapat menyebabkan iritasi (bahan iritan) dan lebih mudah terinfeksi jamur maupun kuman. Selain itu, kulit yang lembab juga lebih rentan terhadap gesekan sehingga kulit mudah lecet yang akan mempermudah iritasi.

MAKUKU Dry Care menciptakan sirkulasi udara dengan 3 lapisan, yaitu pada lapisan atas, lapisan penyerap dan lapisan bawah mampu mengurangi hawa panas dan kelembapan yang diakibatkan oleh urin dan fases Si Keci.

Karet pinggang lebih elastis (Elastic Waist)

Bahan popok yang lembut akan cenderung lebih elastis. MAKUKU Dry Care dengan keunggulan karet pinggang yang 2.5 kali fit elastis, dirancang lebih fleksibel menyesuaikan bentuk tubuh dan aktivitas Si Kecil. Selain menciptakan kenyamanan, keunggulan ini juga mampu membantu mengurangi bekas kemerahan maupun perih pada kulit Si Kecil saat menggunakan popok.

D. A. Dini Primashanti Dewi, M. Biomed, Sp. A, Dokter Anak Kehamilan Sehat Prime Alam Sutera mengatakan, dalam pemilihan popok, sebaiknya memilih popok yang memiliki sirkulasi udara yang baik, karena jika sirkulasi udara kurang baik, popok akan lembab dan memicu terjadinya infeksi jamur bagi kulit bayi.

“Begitu pula dalam pemilihan popok untuk Si Kecil, orang tua juga harus lebih memperhatikan kenyamanan Si Kecil sebagai salah satu faktor pendukung tumbuh kembang yang baik. Pemilihan popok yang lembut dengan karet pinggang elastis dan fit dapat menghindari luka, kemerahan, dan iritasi ketika anak aktif bergerak,” ujar dia.

MAKUKU Dry Care kini hadir dalam Varian celana dan perekat (ukuran NB-S, M, L, XL, XXL) dengan promo menarik baik di toko offline mitra MAKUKU dan toko online. MAKUKU Dry Care juga tersedia dalam kemasan single pack yang kini lebih mudah didapatkan di warung terdekat seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.