Takara Dari Niko Punya Teknologi IC dan Sudah Anti Tikus

Marketing.co.id РBerita Retail | Niko, Local Brand yang berpusat di Semarang, Jawa Tengah, melengkapi koleksi untuk rumah tangga dengan Takara, dispenser galon bawah. Niko yang dikenal dengan kompor kaca, serius menggarap pasar Indonesia.

Kiri-kanan : Tjandra Lianto, Marketing Director PT Niko Elektronik Indonesia, Handoyo Xue, Managing Direktor Niko Elektronik Indonesia , Andy Gusena, Brand Director Niko Elektronik Indonesia. Foto: marketing.co.id/lialily.

“Sudah banyak¬† dispenser galon bawah di Indonesia, namun yang membedakan Takara adalah dibuat dengan teknologi IC dan anti-tikus supaya galon tetap higienis, di pabrik kami sendiri. Tampilan dispenser lebih tertutup sehingga debu tidak akan masuk ke sela-sela lubang antara kepala galon dan saluran pipa dispenser,” ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director PT Niko Elektronik Indonesia.

Material yang digunakan untuk Takara telah memenuhi standar Food Grade, yaitu ABS sehingga aman digunakan dan tidak berbahaya bagi kesehatan manusia. Tidak hanya itu saja, dengan teknologi IC maka daya listrik yang digunakan lebih rendah sekitar 65-450W.

Dispenser Takara memiliki tiga varian yaitu: seri TB2W (panas dan dingin), seri TB3B (panas, normal dan dingin) serta seri TB3BK ekslusif yang hadir dengan tutup kaca.

Fitur pendukung lainnya adalah light indicator, Child Lock Push Button, dan Automatic Heat Safety Sensor. Takara TB2W hadir dengan pilihan warna kombinasi putih abu-abu, putih biru dan putih merah.

Sedangkan seri TB3W hadir dengan dua pilihan warna yaitu hitam yang dikombinasikan dengan abu dan hitam dengan kombinasi putih. Seri ekslusif TB3BK hadir hanya dengan warna hitam glossy dan chrome serta tampilan kaca sehingga terkesan lebih stylish dan mewah.

Handoyo Xue, Managing Director Niko Elektronik Indonesia optimis dispenser galon bawah besutan Niko akan diserap pasar dengan baik. “Pasarnya masih terbuka lebar dan Takara hadir dengan harga kompetitif. Seri TB2W dibanderol dengan harga Rp 700 ribuan, seri TB3B dibanderol dengan harga Rp 900an dan varian TB3BK dipasarkan dengan harga Rp 1 jutaan. Kami menargetkan untuk menguasai pangsa pasar dispenser antara 10-15 persen,” ujar Handoyo.

Hadirnya Niko di pasar dispenser galon bawah menambah lengkapnya varian produk untuk kebutuhan konsumen. “Fokus Niko tetap sebagai raja kompor kaca di Indonesia. Namun dengan bertambahnya varian produk, maka konsumen akan semakin dimanjakan dengan berbagai pilihan produk berkualitas kami. Sisi lain, hal ini menunjukkan bisnis kami terus berkembang,” tutup Handoyo.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.