Monday, April 15, 2024
RAYA 2024
HomeFINANCIAL SERVICESMSIG Life: Klaim Kesehatan Meningkat 39% Sepanjang 2023

MSIG Life: Klaim Kesehatan Meningkat 39% Sepanjang 2023

Marketing.co.id – Berita Financial Services | PT MSIG Life Insurance Indonesia (MSIG Life) melaporkan sepanjang 2023 klaim kesehatan meningkat 39%.

Wiranto Chen, Presiden Direktur & CEO MSIG Life menyampaikan, “MSIG Life membayarkan total klaim kesehatan dan meninggal dunia lebih dari Rp608 miliar sepanjang 2023, sebagai wujud komitmen untuk menjaga ketahanan finansial nasabah dan keluarga mereka tetap kokoh di tengah terjadinya risiko. MSIG Life didukung oleh kondisi finansial yang sehat dan kuat, salah satunya tercermin dari RBC sebesar 2.014% atau di atas persyaratan minimum dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).”

Penyakit yang paling banyak diklaim oleh nasabah individu dan nasabah kumpulan antara lain: kanker, penyakit jantung, penyakit tulang dan sendi, penyakit pencernaan, dan infeksi saluran pernapasan akut (ISPA).

MSIG Life telah bekerja sama dengan lebih dari 20.000 Rumah Sakit/Klinik rekanan di seluruh dunia, serta memiliki beragam inovasi seperti layanan Hospital Express Discharge, aplikasi VEGA by MSIG Life, dan aplikasi MyFit+ by MSIG Life.

Layanan Hospital Express Discharge yang bekerja sama dengan Global Excel Indonesia, nasabah dapat pulang dari Rumah Sakit hingga kurang dari 1 jam, pasca rawat inap.

Aplikasi VEGA by MSIG Life mempermudah akses polis kapan pun dan di mana pun, membantu nasabah mendapatkan informasi polis, melakukan pembayaran premi top-up, melakukan transaksi finansial hingga mengajukan eClaim. Sementara itu, aplikasi MyFit+ by MSIG Life mengajak masyarakat Indonesia dan nasabah untuk hidup lebih sehat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular