TACO: Kreativitas Tanpa Batas dalam Pameran “Wonderlab: Technology + Multisensory” di Jakarta

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Property & Retail | TACO, perusahaan penyedia solusi interior yang selalu mengedepankan kreativitas dalam desain, turut mendukung pameran teknologi “Wonderlab: Technology + Multisensory” yang digelar di Grand Indonesia – East Mall, Jakarta, mulai 21 Juni hingga 21 Juli 2024. Dalam pameran ini, TACO berkolaborasi untuk menampilkan produk-produk unggulannya, mempertegas komitmen mereka terhadap inovasi dan kreativitas.

TACO
Anastasia Tirtabudi Vice President Brand Marketing & Corp Communication TACO

Keikutsertaan TACO di Wonderlab: Technology + Multisensory merupakan kelanjutan dari pameran seni “Karya Kita” yang telah berlangsung sejak 2019. Dengan semangat “Kreativitas Tanpa Batas” atau “Creativity is Limitless,” TACO terus mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia.

Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO, menyatakan, “TACO merasa bangga bisa hadir dan berkolaborasi untuk menyempurnakan dan memperkuat ambiance dengan produk TACO yang disesuaikan dengan warna, motif, dan konsep pada pameran Wonderlab: Technology + Multisensory.”

Produk-produk unggulan seperti TACO High Pressure Laminates (HPL) dan TACO Sheet Mirror Series diaplikasikan dalam pameran ini yang mengusung tema futuristik dan modern. Koleksi motif dan warna yang mencakup silver, aluminium, dan gradasi, dengan kemampuan reflektif yang menyerupai cermin, dihadirkan untuk mengikuti tren terkini dalam pameran kreatif. Selain itu, TACO Vinyl Flooring juga dipamerkan sebagai pelengkap. Pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung produk-produk TACO yang diterapkan di berbagai area Wonderlab: Technology + Multisensory di tiga lokasi Grand Indonesia, East Mall, yaitu: Main Event di Lantai G, Main Atrium di Lantai 1, dan Rama Atrium di Lantai LG.

Felix Tjahyadi, Pengarah Artistik Wonderlab: Technology + Multisensory, mengungkapkan bahwa pameran ini tidak hanya mengutamakan estetika, tetapi juga kualitas material produk yang digunakan untuk menciptakan pengalaman ruang yang lebih atraktif bagi pengunjung. “Kami memutuskan menggunakan TACO HPL, TACO Sheet, dan TACO Flooring untuk pameran ini karena pilihan warna, motif, dan tekstur akan membawa kesan yang mewah, modern, dan futuristik. Kualitas produk TACO yang tahan lama dan mudah dalam perawatan sangat cocok digunakan untuk acara yang berlangsung selama satu bulan. TACO Sheet juga menjadi produk unggulan karena tidak memiliki sambungan, memberikan tampilan pameran yang rapi, bersih, dan minimalis, sesuai konsep yang kami inginkan,” jelas Felix Tjahyadi.

Pameran Wonderlab: Technology + Multisensory, yang merupakan debut pertama dari GENEXYZ, perusahaan kreator Metahuman™ di Indonesia, memadukan teknologi dengan seni bercerita tentang perjalanan tanpa batas yang tidak terikat ruang dan waktu. Berbagai aktivitas dan teknologi terkini seperti Metahuman™, Virtual Influencers, Hologram, Interactive Screen, Robotics, Projection Mapping, Integrated AI, Motion Capture, Generative Sound, Generative Art, Voice Recognition, Robodog, Real-time Interaction with Metahuman™, Music & Entertainments, dan Exclusive Merchandise akan ditampilkan.

“Kami sangat antusias berkolaborasi dengan TACO sebagai penyedia material pada pameran teknologi ini. Dengan penggunaan produk TACO, kami yakin pengunjung akan merasakan pengalaman yang mengesankan dalam merefleksikan teknologi canggih yang membentuk masa depan,” ujar Belinda, Direktur GENEXYZ.

Wonderlab: Technology + Multisensory ini merupakan kelanjutan dari instalasi seni “Karya Kita” oleh TACO yang sebelumnya diadakan di Senayan City (2019), Ashta District 8 (2021), dan Grand Indonesia (2023). Keterlibatan TACO pada tahun ini diharapkan menjadi bukti keseriusan perusahaan dalam menghadirkan produk-produk yang selalu mengikuti tren terbaru serta mendukung perkembangan industri kreatif.

“Dengan diselenggarakannya Wonderlab: Technology + Multisensory, TACO berharap dapat terus menjadi pionir dalam memajukan ekonomi kreatif di Indonesia, memberikan dampak positif bagi industri kreatif serta pertumbuhan bisnis TACO ke depannya,” pungkas Anastasia Tirtabudi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here