Ta Wan Hadirkan Menu & Suasana Baru untuk Meriahkan Awal Tahun Baru Imlek

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Ta Wan, restoran Chinese halal di Indonesia, menggelar ‘Greeting Lunar Dragon Year’ di Ta Wan Kuningan City. Dalam acara ini, Ta Wan memperkenalkan konsep outlet baru dengan interior yang lebih modern dan elegan, bertujuan memberikan sentuhan hangat dan keakraban bagi pengunjung. Ada juga sesi tanya jawab mengenai menu baru, termasuk dimsum, bapao, paket spesial Lunar hampers, dan berbagai hidangan menarik lainnya.

Menurut Benny Sanjaya, Brand Manager Ta Wan, “Kami ingin menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dengan konsep yang lebih segar dan modern. Dengan adanya interior, suasana, dan menu baru, Ta Wan tidak hanya berupaya menambah kenikmatan bersantap tetapi juga menciptakan kehangatan dalam setiap momen.”

Dalam rangkaian acara, dia menambahkan, Ta Wan memperkenalkan program dan promo menarik, seperti Promo Bebas Pilih 99K hingga 29 Februari 2024, Senin Goban, Rabu Hangat, Cincailah, diskon spesial dari berbagai bank rekanan hingga Rp 100.000, dan promo di GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

Puncak acara diisi dengan doorprize dan penampilan barongsai, menegaskan posisi Ta Wan sebagai destinasi ideal untuk merayakan momen hangat, termasuk Imlek. Ta Wan memiliki Sertifikat Halal Tingkat A dari MUI dan BPJPH, menunjukkan komitmennya untuk menyajikan hidangan dengan kualitas tertinggi.

“Dalam waktu dekat, restoran ini juga berencana akan membuka 15 toko baru di beberapa lokasi seperti di kawasan Deltamas, Serang, Sidoarjo, Palangkaraya, Manokwari, hingga Aceh. Bahkan, yang paling dekat adalah akan membuka layanan coffee dengan harga mulai dari 20 ribu rupiah,” papar dia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.