Suzuki Ajak Masyarakat Bernostalgia dengan Kendaraan Jadulnya

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Suzuki telah melalui perjalanan panjang di Indonesia sejak pertama kali memperkenalkan produknya pada tahun 1970. Berawal dari produk sepeda motor Type A100 dan FR70, Suzuki berkembang menjadi salah satu dari manufaktur mobil  terbesar di Tanah Air.

Tak hanya sepeda motor, mobil – mobil lansiran Suzuki mampu melekat di hati masyarakat kita, bahkan diantaranya telah menjadi mobil legendaris, seperti Suzuki Carry, Katana dan Jimny.

Yang menarik, Suzuki Jimny yang sempat mati suri kembali di rilis Suzuki pada tahun 2019 lalu, dengan sambutan yang luar biasa. Ini terlihat pada pemesanan yang terus menumpuk dari mobil yang saat ini dijual mulai Rp 347,5 juta sampai Rp 362 juta,

Merayakan 50 tahun perjalanan Suzuki berkontribusi dan berkiprah menemani masyarakat Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak warganet  bernostalgia bersama Suzuki di platform digital dalam program #KisahKlasikSuzuki.

Baca juga: Maraknya Penggunaan Mobil Pribadi, Dongkrak Pangsa Pasar Suzuki

Melalui program yang berlangsung dari 27 Juli hingga 31 Desember 2020 ini. Suzuki mengajak warganet, baik pengguna mobil maupun sepeda motor Suzuki, untuk berbagi cerita dan pengalaman berkesan saat bersama kendaraan Suzuki.

Caranya mudah, warganet hanya tinggal mengunggah foto terbaik yang memperlihatkan produk-produk klasik Suzuki disertai kisah menariknya di dalam caption di akun Instagram masing-masing.

Jangan lupa sertakan tagar #KisahKlasikSuzuki dan #50TahunSuzuki serta mention akun Instagram resmi Suzuki, yaitu @suzuki_id atau @suzukiindonesiamotor.

Baca juga: Suzuki Insurance Kini Lindungi Mobil Pelanggan Hingga 5 Tahun

Bagi warganet dengan foto dan cerita paling menarik, berkesempatan untuk di-repost di akun Instagram resmi Suzuki setiap 2 minggu sekali dan berhak mendapatkan official exclusive merchandise.

Selain #KisahKlasikSuzuki, PT SIS juga telah menyiapkan beragam kejutan lainnya untuk merayakan pencapaian ini. Suzuki berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dengan kualitas terbaik yang tidak hanya sesuai kebutuhan masyarakat, tapi juga mampu menjadi produk legendaris yang akan terus menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.