Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Super K-Pop Festival Indonesia 2019 Digelar Besok

Marketing – Bagi penggemar K-Pop, rangkaian festival musik terbesar di Asia Super K-Pop Festival Indonesia 2019 siap gelar 28-29 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Jakarta. Super K-Pop Festival Indonesia 2019 merupakan kerja sama dari PT Cana Global Media dan NK Mulsan Co., Ltd dari Korea.

Festival 2 malam ini akan dimeriahkan oleh 11 penampilan seleb K-Pop terkenal dengan tujuh artis membawakan lima atau enam lagu. Adapun line-up penampilan seleb K-Pop yang akan menyapa para penggemar di Indonesia esok hari, adalah Lee Hi, Tiffany Young, Red Velvet, NU’EST, Kyuhyun Super Junior (SUJU), MOMOLAND, Apink, THE BOYZ, Ha Sung Woon, Super Junior-D&E (Donghae & Eunhyuk), dan Fromis_9.

Pada festival hari pertama, para fans akan dihibur oleh penampilan dari Tiffany Young, Ha Sung Woon, Apink, NU’EST, Red Velvet, Kyuhyun SUJU, dan Super Junior-D&E. Sedangkan pada festival hari kedua akan dihibur oleh Lee Hi, Fromis_9, The Boyz, MOMOLAND, Red Velvet, Kyuhyun Suju, dan Super Junior -D&E.

Menariknya, bahi pengunjung yang membeli 2 Days Pass Ticket dari Festival Super K-Pop ini bahkan dapat kesempatan untuk menyaksikan Red Velvet, Kyuhyun Suju, dan Super Junior-D&E selama dua hari berturut-turut dalam acara SKF 2019. Selain itu ada juga acara-acara menarik lainnya di “Day Time Festival” yang khusus disediakan oleh promotor untuk para pecinta K-Pop, antara lain K-Dance Workshop, K-Beauty Workshop, K-Noraebang, Random Play Dance, dan lainnya.

Tentunya, bagi para pecinta K-Pop pun sudah tidak asing dengan Marhen.J – label tas yang sedang digandrungi di Korea Selatan. Dimana, setiap pengunjung dapat membeli tas Marhen.J di booth Super K-Pop Festival, termasuk juga dapat menemukan edisi khusus SKF 2019 x Marhen.J.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top