Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

FREE WEBINAR! Strategi Jitu Mengelola Corporate Image di Masa Pandemi

Mengelola corporate image (citra perusahaan) saat kondisi ekonomi sedang normal atau baik-baik saja tentunya berbeda dengan mengelola corporate image saat ekonomi sedang krisis. Seperti dimaklumi pandemi Covid-19 mengakibatkan beberapa sektor ekonomi mengalami penurunan kinerja. Bahkan, ada yang meramalkan ekonomi dunia akan memasuki gelombang resesi, termasuk Indonesia juga.

Tidak mudah mengelola corporate image di saat krisis. Terkadang korporasi dihadapkan pada kondisi dilematis, misalnya bagaimana tetap mempertahankan kualitas produk dan layanan di saat daya beli menurun atau penyerapan pasar anjlok. Bagaimana tetap melayani pelanggan atau konsumen sebaik mungkin, namun di sisi lain harus menenuhi protokol kesehatan. Korporasi juga dituntut untuk memenuhi tanggung jawab sosial dan lingkungan, meskipun revenue atau laba mereka tidak sebagus sebelum krisis.

Bagaimana strategi korporasi dalam mengelola corporate image di saat krisis. Alternatif-alternatif strategi apa saja yang dapat diambil perusahaan serta apa saja yang harus dihindari, agar pamor perusahaan tetap terjaga dan produknya tetap dipilih konsumen.

Menjawab itu semua, Frontier Group akan menggelar Webinar bertajuk “New Strategies for Managing Corporate Image During Pandemic”. Webinar akan menghadirkan tiga pembicara, yakni Handi Irawan D selaku CEO Frontier Group; Vidjongtius selaku President Director Kalbe Farma; dan Arya Damar selaku Presiden Director Lintasarta. Wibenar akan dipandu oleh Isfan Adrian.

Webinar akan berlangsung pada 30 September 2020, pukul 15.00 – 17.00 WIB. Free Webinar ini terbuka untuk masyarakat umum. Pastikan Anda menghadiri acara tersebut dengan melakukan pendaftaran ke http://bit.ly/WebinarCIA2020. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021-451 4151 | 0821 1323 8747.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top