Startup ArtDigest Tawarkan Standar Baru di Bidang Desain Interior

Marketing.co.id – Berita Properti | PT ArtDigest Artha Asia (ArtDigest) telah bertransformasi menjadi pelopor dalam industri dekorasi rumah. Dengan pendekatan yang inovatif dan berkelanjutan, ArtDigest menetapkan standar baru dalam desain interior, didukung dengan pengembangan aplikasi mobile, pengelolaan brand-brand terkemuka, dan rencana pembangunan toko fisik.

Hal tersebut disampaikan oleh Laurent Putra, Principal ArtDigest, dan Diego Dimetheo, Managing Director ArtDigest.

Dalam waktu singkat, ArtDigest telah berkembang dari sebuah startup menjadi pionir dalam dekorasi rumah. Berlisensi dari ArtDigest LLC dari Amerika, ArtDigest kini hadir untuk memenuhi kebutuhan home decor se-Indonesia.

“Kami memulai ArtDigest dengan visi untuk memperkaya ruang hidup melalui seni yang berkelanjutan dan desain yang inovatif. Perjalanan kami sejauh ini adalah bukti dari komitmen kami terhadap keunggulan dan kreativitas.” Tegas Diego.

Baca juga: Interior Makeover Menyulap Hunian Mungil dan Minimalis

Transformasi ArtDigest juga dibuktikan dengan hadirnya aplikasi mobile untuk memudahkan pelanggan menjelajahi dan membeli koleksi dekorasi rumah secara langsung dan kapan saja.

Aplikasi tersebut menawarkan pengalaman belanja yang intuitif, dengan fitur visualisasi yang memungkinkan pelanggan untuk melihat bagaimana produk akan tampak di ruangan mereka, sebelum membuat keputusan pembelian.

Diego menambahkan, bahwa pihaknya juga merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) di Asia Tenggara dari brand-brand terkemuka seperti Sohnne, The Panel Hub, Vertu Living, dan Koizuma.

desain interior

“Sebagai penggerak dari brand-brand ini, kami berkomitmen untuk menyajikan berbagai pilihan dekorasi rumah yang tidak hanya berkualitas tinggi namun juga berkelanjutan. Kepemilikan ini memperkuat posisi ArtDigest dalam industri dekorasi rumah, memungkinkan kami untuk menawarkan koleksi yang lebih luas dan inovatif kepada pelanggan kami,” paparnya.

Ke depan, ArtDigest berencana untuk membuka toko fisik. “Ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan dan memperkenalkan mereka secara langsung kepada keindahan dan kualitas produk kami,” ujar Diego.

Salah satu aspek terpenting dari ArtDigest adalah komitmennya terhadap praktik berkelanjutan. Setiap produk dirancang dengan mempertimbangkan dampak lingkungan, menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan proses produksi yang etis. “Kami percaya bahwa keindahan dan tanggung jawab lingkungan dapat berjalan seiring,” tandas Diego.

Baca juga: Penuhi Kebutuhan Pangan ASN, Otorita IKN Ajak Warga Lokal Terapkan Urban Farming

Koleksi ArtDigest mencakup beragam produk dekorasi rumah, mulai dari lukisan dan patung hingga furnitur dan aksesori. Setiap item merupakan gabungan dari seni dan fungsi untuk menciptakan ruang yang tidak hanya estetis tetapi juga inspiratif.

Sejak pendiriannya, ArtDigest telah menerima pengakuan luas untuk desainnya yang unik dan pendekatan bisnisnya yang inovatif. Brand ini juga konsisten berekspansi di pasar lokal dan internasional.

Satu lagi keunggulan ArtDigest, yakni memiliki program afiliasi yang memberikan kesempatan bagi blogger dan influencer untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Program ini memungkinkan mereka untuk mempromosikan produk ArtDigest dan mendapatkan komisi hingga 10%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.