Smartfren Raih Contact Center Service Excellence Award 2024

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Smartfren Raih Contact Center Service Excellence Award 2024 dan CSR & PDB Awards 2024

Marketing.co.id – Award Achievers | Smartfren terus memperlihatkan kinerja bisnisnya di berbagai sisi, termasuk dalam hal pelayanan. Baru-baru ini Smartfren berhasil meraih penghargaan berbengsi di dunia pelayanan, Contact Center Service Excellence Award 2024.

Penghargaan tentu bukan pertama kali diraihnya. Smartfren sudah beberapa kali meraihnya. Hal tersebut menjadi bukti nyata bagaimana puasnya pelanggan berinteraksi dengan tim customer service Smartfren, baik dalam proses mendapatkan informasi seputar produk, atau yang lainnya.

Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing berkolaborasi dengan Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL), lembaga konsultan riset kepuasan dan loyalitas konsumen yang telah memantau kinerja contact center untuk berbagai industri di Indonesia.

Penghargaan ini dinilai berdasarkan penelitian selama periode Januari hingga Desember 2023 terhadap kinerja contact center dengan melakukan audit pengalaman konsumen ke call center, email, twitter, dan chat.

Smartfren melalui Gerakan Smartfren 100% untuk Indonesia juga berhasil menyabet penghargaan CSR & PDB Awards 2024 dari kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI.  

Direktur Smartfren Marco Sumampouw mengatakan, penghargaan ini menjadi motivasi bagi Smartfren untuk terus konsisten bergerak dan memberikan dampak positif 100% untuk Indonesia.

“Kami yakin seluruh upaya untuk meningkatkan kemampuan digital, serta pemberdayaan ekonomi masyarakat desa akan berkontribusi positif dalam upaya memperkokoh perekonomian Indonesia,” ujarnya.

Penghargaan ini diraih Smartfren melalui program Teman Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dengan rangkaian pelatihan Badan Usaha Milik Desa (BUM Desa) Naik Kelas dan Teman UMKM Go Digital, di Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Kegiatan ini fokus pada pemberian akses internet, pelatihan pemasaran digital, pendampingan manajemen bisnis, dan pembuatan konten media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here