Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Sleep & Co, Butik Premium Matras Berkonsep Digital Pertama Di Indonesia

Marketing – Tidur menghabiskan 1/3 dari waktu aktivitas kita dan sebenarnya tidur adalah hitungan dimana manusia memulai hari bukan mengakhiri hari. Tidur pun harus nyenyak supaya esok harinya kita bisa beraktivitas dengan penuh semangat. Supaya tidur lebih nyaman maka harus didukung oleh matras yang “mengerti” badan manusia. Adalah Sleep & Co Boutique, sebuah butik premium, one stop shopping yang menawarkan semua kebutuhan tidur mulai dari matras terbaik sampai aksesori perlengkapan tidur. Hadir di Mall Taman Anggrek dengan mengusung konsep One Stop Sleep Experience Boutique untuk semua kebutuhan kamar tidur dan aksesoris mulai dari tipe yang premium hingga menengah.  Hanya merek terbaik saja yang dihadirkan disini seperti King Koil, Aireloom, Serta, Tempur dan Florence. Dengan menjangkau segmen kelas menengah atas, Sleep & Co berkomitmen untuk memberikan konsumen kenyamanan tidur terbaik dan terlengkap dengan menyediakan produk berkualitas dunia.

Tidak hanya menjual perlengkapan tidur saja, Sleep & Co sudah mulai memasukkan unsur digital di butik ini. Sebelum membeli matras, konsumen diarahkan untuk mencoba phygital (physical digital) mattress selector untuk mengetahui matras yang sesuai kebutuhan konsumen. Dengan phygital (physical digital) mattress selector yang ditawarkan Sleep & Co Boutique konsumen hanya perlu memasukkan data pribadi seperti bagaimana posisi kita tidur, berat badan, usia, preferensi kenyamanan matras (lembut, medium atau keras) dalam aplikasi yang dirancang khusus untuk mengetahui dan memilih matras apa yang paling cocok dengan kebutuhan dan kondisi tubuh konsumen. Setelah menemukan matras yang sesuai dengan kriteria, konsumen dapat mencoba secara langsung untuk memastikan kenyamanannya dengan cara berbaring di atas matras selama 5-10 menit, dan dalam posisi ketika terbiasa tidur di rumah.

Demo Phygital Mattress Selector di depan rekan media yang hadir saat pembukaan Sleep & Co, One Stop Sleep Experience Boutique di Mal Taman Anggrek, Jakarta (28/03/19). Foto: Majalah MARKETING.

“Jika dibandingkan dengan butik matras lainnya yang menyediakan brand yang sama, Sleep & Co Boutique mempunyai kelebihan mulai dari memberikan end to end services, menyediakan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan memuaskan dengan koleksi matras kelas dunia yang paling lengkap dan terbaik dibanding dengan toko penyedia matras lainnya. Dengan range harga terjangkau untuk segmen kelas premium kami yakin konsumen akan puas dengan pilihan mereka atas bantuan kami. Selain itu di tahun ini kami akan membuka 9 butik Sleep & Co lagi di Jakarta dan Surabaya. Saat ini butik kami yang sudah ada terletak di Pluit Village Mal, Mal Senayan City dan Mal Taman Anggrek,” ujar Chistine Setiawan, Head of Direct Sales PT Duta Abadi Primantara saat ditemui pada acara pembukaan Sleep & Co di Jakarta (28/03/19).

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top