Shure Hadirkan MXA902, Mikrofon Atap Pertama yang Terhubung dengan Speaker

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Saat ini fleksibilitas sangat diutamakan di lingkungan kerja. Pada pertemuan atau meeting yang diadakan di ruangan kecil atau sedang, audio yang dipasang harus dapat mengakomodasi suara yang dihasilkan oleh pembicara.

Eric Ong, Director Sales of Shure SEA (kiri) dan Franky Cahyadi, Sales & Marketing Director PT Goshen Swara Indonesia (kanan) tengah memperlihatkan Shure MXA902, Microphone Ceiling Array pertama yang terintegrasi dengan speaker. Foto: marketing.co.id/lialily.

Shure yang dikenal dengan pembuat sistem konferensi terbaiknya menghadirkan Shure MXA902. Produk ini merupakan Microphone Ceiling Array pertama yang terintegrasi dengan speaker untuk kebutuhan AV Conference ruangan kecil maupun sedang.

Dilengkapi dengan advance array microphone dan speaker dengan dispersi yang lebar, MXA902 menghasilkan suara yang lebih natural. Dengan teknologi Single Zone Automatic Coverage™ menangkap suara dalam radius 6 x 6 meter dan IntelliMix® DSP mengirimkan audio yang bebas dari Echo dan Noise untuk menghasilkan pengambilan dan reproduksi suara yang konsisten.

Nikki Ye, Market Development Shure mengatakan bahwa MXA902 merupakan mikrofon ceiling pertama yang dilengkapi dengan loudspeaker yang terintegrasi dan enkripsi audionya dapat menghasilkan percakapan yang terdengar clear.

Saat dilakukan uji coba di hadapan awak media, suara yang dihasilkan memang terdengar berbeda dari merek audio lain yang biasa digunakan untuk ruang konferensi.

Shure memberikan kenyamanan saat ingin melakukan konferensi private karena menghasilkan audio premium dengan pengaturan minimal yang diperlukan.

Pengguna dapat merasakan perpaduan terbaik antara kualitas suara superior dan penerapan yang efisien. Onboard IntelliMix DSP mengirimkan audio yang bebas dari Echo dan Noise untuk menghasilkan pengambilan dan reproduksi suara yang konsisten.

Shure MXA902 merupakan series Microflex Ecosystem yang mudah dalam sistem instalasi untuk ruangan kecil hingga menengah dan merupakan solusi bagi manajer IT dan profesional Audio Visual (AV).

Produk ini didesain dengan ramping, berwarna putih dan dapat dicat serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan arsitektur ruang pertemuan saat ini sehingga pengguna akan mendapatkan inovasi audio mikrofon dengan kualitas terbaik dan menghasilkan suara yang jernih serta natural.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here