Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Sheraton Hotels Buka Resor Bintang 5 di Belitung  

Marketing.co.id – Berita Properti |Belitung memiliki potensi wisata yang sangat menjanjikan, tetapi sayangnya infrastruktur pendukung pariwisatanya belum berkembang optimal. Jumlah hotel dan resor di Belitung masih sangat terbatas meskipun akses jalan menuju beberapa obyek wisata sudah tersedia.

Berangkat dari peluang tersebut Sheraton Hotels, merek Marriott International ekspansi berkelanjutannya di Indonesia dengan membuka Sheraton Belitung Resort, yang akan menjadi hotel bintang 5 pertama di Pulau Belitung.

“Kami sangat senang dapat membuka Sheraton Belitung Resort, sebagai hotel bermerek Sheraton kedelapan yang dibuka di Indonesia,” kata Rajeev Menon, President, Asia Pacific (excluding China), Marriott International.

Sheraton Belitung Resort berada di lokasi yang strategis, hanya 45 menit dari Bandara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin, dekat dengan Lapangan Golf Black Rocks, serta pantai Tanjung Kelayang yang dikenal sebagai pusat dari Belitung.

Baca juga:  Sudahkah Anda Merencanakan Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga?

Lanjut Rajeev, Belitung adalah salah satu destinasi yang belum banyak dikunjungi di Indonesia. Kehadiran Sheraton Belitung Resort diharapkan dapat menambah daya tarik pulau ini sebagai destinasi bagi masyarakat untuk menikmati keindahannya.

Resor ini memiliki 3 restoran khas yang akan memanjakan para tamu dengan berbagai macam pengalaman kuliner. Terletak di tepi pantai, Island Restaurant buka sepanjang hari dan menawarkan berbagai hidangan internasional dan lokal yang lezat. termasuk dua hidangan favorit dari pulau ini, Gangan dan Mie Belitung.

Seafood Market Restaurant memiliki meja makan panjang yang terbuat dari kayu apung, sebuah tempat agar para tamu dapat menikmati tangkapan segar hari itu langsung dari nelayan setempat.

Blue Lagoon lounge and bar adalah tempat yang ideal bagi para tamu untuk menikmati cocktails dan makanan ringan yang terinspirasi dari hidangan lokal dengan pemandangan laut yang memukau.

Sebagai resor ramah lingkungan, Sheraton Belitung Resort berkomitmen untuk mengurangi jejak karbon dan menghemat energi dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan.

Dikelilingi oleh cagar alam seluas 200 hektar, hotel ini adalah rumah bagi lebih dari 1.000 jenis flora dan fauna. Lokasi ini memungkinkan para tamu untuk melihat bunga Karamunting yang hanya tumbuh di Belitung, atau Tarsius sebagai salah satu primata terkecil yang hanya dapat ditemukan di beberapa pulau di Asia Tenggara.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top