Shell Indonesia Membuka Flagship Pertamanya di Jakarta Selatan

Marketing.co.id – Berita Retail | Shell Indonesia melangkah lebih jauh dalam menghadirkan layanan mobilitas berkualitas dengan pembukaan Shell Flagship Soepomo-1, flagship pertama di Indonesia. Terletak di Tebet, Jakarta Selatan, lokasi ini dihadirkan sebagai one stop destination untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam perjalanan, menyediakan berbagai produk dan layanan bagi para pengendara.

Shell Flagship Soepomo 2024
Min Yih Tan, Senior Vice President of Mobility Asia Shell (kedua kanan) bersama dengan Ingrid Siburian, President Director & Managing Director Mobility Shell Indonesia (kedua kiri), Dian Kusumadewi, Vice President Marketing Mobility Shell Indonesia (kanan), dan Ratna Anggraini, Vice President of Convenience Retailing Shell Indonesia (kiri) secara bersama-sama melakukan peresmian Shell Flagship Soepomo-1, ditandai dengan pemotongan pita bersama di Jakarta (18/01).

Senior Vice President of Shell Mobility Asia, Min Yih Tan, menekankan pentingnya transformasi lokasi layanan menjadi destinasi utama bagi pelanggan. “Shell tidak hanya menjadi penyedia bahan bakar, melainkan destinasi utama bagi pelanggan. Ini mendorong kami untuk memperluas portofolio produk dan layanan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia,” kata Min Yih Tan.

Presiden Direktur & Managing Director Mobility Shell Indonesia, Ingrid Siburian, menambahkan, “Komitmen Shell Indonesia adalah memenuhi kebutuhan gaya hidup pelanggan yang terus berubah. Shell Flagship Soepomo-1 hadir dengan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk mengisi BBM, mengisi daya kendaraan listrik, dan menyegarkan diri.”

Shell Flagship Soepomo-1 menawarkan empat pilar utama bagi para pengendara:

  1. Refuel

Pelanggan dapat mengisi bahan bakar mobil atau sepeda motor dengan produk berkualitas tinggi seperti Shell Super, Shell V-Power, Shell V-Power Nitro+, dan Shell V-Power Diesel.

  1. Recharge

Stasiun pengisian daya kendaraan listrik Shell Recharge hadir dengan kemampuan pengisian daya berkecepatan tinggi hingga 60 kW, memperoleh daya 20-80% dalam waktu kurang lebih 30 menit.

  1. Refresh

Shell Select dan Shell Café memungkinkan pelanggan untuk membeli kebutuhan saat bepergian dan menikmati kopi segar, roti lezat, serta menu makanan ringan khas Indonesia di tempat yang luas dan nyaman.

  1. Ready

Shell Service Center memberikan layanan lengkap untuk kendaraan roda dua maupun roda empat, didukung oleh ahli servis berpengalaman.

Sejalan dengan strategi Powering Progress Shell, lokasi ini mengimplementasikan panel surya, pencahayaan alami, penampungan air hujan, parkir sepeda, dan taman vertikal. Shell Flagship Soepomo-1 juga mendukung penggunaan kemasan produk ramah lingkungan dan menyediakan fasilitas toilet yang ramah bagi penyandang disabilitas.

Dengan beragam layanan yang ditawarkan, Shell Flagship Soepomo-1 menjadi destinasi unggulan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan dengan gaya hidup dinamis, mulai dari pelajar hingga keluarga. Hingga Januari 2024, Shell Indonesia telah mengoperasikan 215 SPBU di lima provinsi: Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatra Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.