Dunia Digital

Sharp Indonesia Ramaikan Pasar Ponsel Pintar

Marketing, Jakarta – Tak kurang dari dua bulan menjajaki usia ke 50-tahun, PT Sharp Electronics Indonesia menepati janjinya untuk memperluas lini produk yang dimiliki. Setelah sukses merajai pasar elektronik rumah tangga, Sharp Indonesia meramaikan pasar ponsel pintar dengan merilis SHARP Aquos V.

Shinji Teraoka, President Director PT Sharp Electronics Indonesia, menjelaskan alasan dirilisnya produk tersebut. Menurut dia, ponsel pintar sangat digandrungi masyarakat Indonesia. Selain itu, masyarakat Indonesia semakin melek teknologi dan berlomba-lomba mendapatkan pengalaman baru dari setiap ponsel yang baru dirilis ke pasar.

“Sama seperti produk elektronik rumah tangga lainnya, kualitas Jepang juga menjadi andalan kami terhadap ponsel ini. Dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan, kami berharap SHARP Aquos V akan menambah warna baru untuk pasar ponsel pintar,” ujar Shinji.

Tampak depan SHARP Aquos V dengan layar panel 5.93” dan bobot 173 gram

SHARP Aquos V mengedepankan konsep empat ‘V’ yaitu vivid, vital, visual communications, dan valuable. Konsep vivid dan visual communications mengacu pada konten dalam ponsel yang terasa lebih hidup untuk digunakan dalam berbagai aktivitas harian seperti menonton dan bermain gim.

Sedangkan konsep vital dan valuable merujuk pada posisi SHARP Aquos V yang memastikan diri sebagai bagian integral untuk kehidupan konsumen. SHARP Aquos V diposisikan sebagai ponsel pintar untuk kelas menengah produktif di umur 25 – 30 tahun yang identik dengan kemampuannya menyeimbangkan kesenangan di tengah kesehariannya yang padat. Ponsel yang memiliki sistem operasi Android 9.0 ini dipadu dengan dapur pacu berupa Qualcomm Snapdragon SDM835. Untuk menyimpan foto, video, dan dokumen lainnya, SHARP Aquos V menyediakan ruang penyimpanannya berupa RAM mencapai 4 GB dan 64 GB untuk memori internal.

SHARP Aquos V sudah dibenamkan teknologi OIS atau Optical Image Stabilization pada kameranya, sehingga objek yang tertangkap kamera tidak mudah blur dan video yang dihasilkan lebih mulus. Kamera pada SHARP Aquos V sendiri merupakan dual kamera berukuran 13 MP (f/2.0) untuk kamera belakang dan 8 MP (f/2.0) untuk kamera depan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top