Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

SHARP Class Merambah Madura Buka Kelas Audio dan Visual

Marketing – Sharp Indonesia bersinergi dengan SMKS Mambaul Bata-Bata, Pamekasan kembali mengadakan Sharp Class untuk kelas audio dan visual. Penandatanganan kerja sama dilakukan pada hari Kamis (15/8) oleh Sharp Indonesia yang diwakili oleh Ronald R. Huwae (General Manager Customer Satisfaction Division) dan Dr.Hadaie Effendy (Kepala Sekolah SMKS Mambaul Bata-Bata, Pamekasan) serta disaksikan oleh segenap pejabat pemerintah Jawa Timur lainnya.

Ronald R. Huwae (General Manager Customer Satisfaction Division, SHARP Indonesia) (ketiga dari kanan) dan Dr. Hadaie Effendy (Kepala Sekolah SMKS Mambaul Bata-Bata, Pamekasan) (ketiga dari kiri) melakukan pengguntingan pita sebagai tanda resminya kerjasama untuk pembukaan SHARP Class di Pamekasan, Madura (15/08/19). Foto: Istimewa.

Tak hanya menyediakan kelas audio dan visual, Sharp Indonesia turut menunjang kegiatan yang berlangsung selama dua bulan ini dengan dua unit produk berupa 1 unit LED TV 40” dan 1 unit speaker active. Keduanya akan dijadikan sebagai alat praktikum bagi siswa SMKS Mambaul Bata-Bata, Pamekasan. Sharp Class sendiri akan dibawakan langsung teknisi andal dari kantor pusat maupun kantor cabang Sharp Indonesia di Surabaya. Selama berlangsungnya program, para siswa dapat menimba ilmu penting baik berupa teori maupun praktik serta ateri-materi menarik lainnya seperti kepemimpinan hingga tips dan trik mengatasi permasalahan kerja secara profesional juga turut diselipkan, agar siswa mendapat gambaran mengenai dunia kerja.

“Yang menarik dari setiap program Sharp Class adalah keragaman materi yang kami berikan. Para pengajar kami telah terlatih agar tidak menyampaikan materi yang terlalu monoton seperti layaknya di sekolah. Kami sangat senang jika siswa bisa juga mempelajari hal lain di luar teori dan praktik yang kami sampaikan, kami rasa berbagi pengalaman juga tidak kalah pentingnya dari materi-materi tertulis,” ujar Ronald R. Huwae, GM Customer Satisfaction Division, PT Sharp Electronics Indonesia.

Ronald R. Huwae, GM Customer Satisfaction Division, SHARP Indonesia (berdiri, kedua dari kiri) sedang berbincang dengan siswa-siswa SMKS Mambaul Bata-Bata, Pamekasan, Madura (15/08/19). Para siswa menyambut dengan antusias dibukanya SHARP Class di sekolah mereka. Foto: Istimewa.

Pamekasan menjadi kota ketiga di provinsi Jawa Timur yang disambangi Sharp Class. Sebelumnya, program Sharp Class juga pernah dilakukan di Surabaya pada tahun 2018 dan Malang pada tahun 2014 silam. Usai Jawa Timur, Sharp Class masih akan terus mengunjungi kota-kota lain di luar Pulau Jawa agar penyebaran pengetahuan dan keterampilan siswa semakin merata.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top