Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

SGM Eksplor dan Lazada Beri Beasiswa untuk Siswa SD

Marketing.co.idBerita Marketing | Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan Lazada (PT Ecart Webportal Indonesia) menggelar program donasi beasiswa pendidikan “SGM Eksplor – Lazada Bersatu dan Kuat Dukung Pendidikan Anak Generasi Maju”. Program ini juga menggandeng Hoshizora Foundation, yayasan pendidikan non profit yang berjuang memberikan akses dan kualitas pendidikan untuk anak-anak Indonesia.

Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia, Widianto Juwono mengatakan, bahwa setiap anak memiliki hak untuk maju. Untuk itu, dibutuhkan pemenuhan nutrisi yang lengkap serta pendidikan yang baik sebagai fondasi untuk mencapai kemajuan.

Oleh karena itu, SGM Eksplor bekerjasama dengan Lazada mendukung kemajuan anak-anak usia Sekolah Dasar yang rentan dan kurang mampu melalui pemberian beasiswa pendidikan dan peningkatan kapabilitas, agar tidak ada anak yang tertinggal perkembangannya.”

Baca juga: Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Pendidikan Rp 300juta

Dana untuk memberikan beasiswa diperoleh dari Hasil penjualan susu pertumbuhan SGM Eksplor di platform e-commerce Lazada selama periode 1-31 Agustus 2020. Selanjutnya hasil penjualan akan didonasikan dalam bentuk beasiswa kepada  150 anak di berbagai provinsi di Indonesia yang kurang mampu.

Beasiswa SGM - Lazada

Foto diambil Hoshizora sebelum Pandemi

Bersamaan dengan beasiswa ini, anak-anak akan didampingi dengan pengayaan dalam bidang kemampuan sosial seperti melatih tanggungjawab, mengekspresikan diri, hingga mengenal diri sendiri.

EVP FMCG Lazada Indonesia, Bobby K. Gandasaputra mengatakan, kolaborasi dengan SGM sejalan dengan komitmen Lazada di bidang pendidikan. Program ini ditujukan untuk mengajak sebanyak mungkin konsumen Lazada di seluruh Indonesia untuk turut berpartisipasi dan mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang beruntung agar tetap bisa mendapatkan pendidikan yang layak.

Baca juga: Genap Berusia 68 Tahun, Penerbit Erlangga Dukung Pendidikan Indonesia

“Bagi kami yang terpenting sebenarnya bukan hanya jumlah donasi yang kita berikan, namun juga bagaimana kita bisa berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi mereka, dan bagaimana kita bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitarnya,” tutur Bobby,

Widianto optimistis semangat kebaikan yang dilakukan bersama Lazada berdampak positif bagi masa depan anak Indonesia. Inisiatif yang dilakukan ini juga merupakan bentuk dukungan dan komitmen SGM Eksplor terhadap anak-anak Indonesia agar dapat tumbuh menjadi Anak Generasi Maju.

“Dengan semangat kemerdekaan bersatu dan kuat, kami percaya bahwa kita dapat mewujudkan Generasi Maju yang berkualitas dan berprestasi untuk Indonesia Maju di masa depan,” tutup Widianto.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top