Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Genap Berusia 68 Tahun, Penerbit Erlangga Dukung Pendidikan Indonesia

Marketing.co.id – Pada 30 April 2020 lalu, Penerbit Erlangga genap berusia 68 tahun. Di perayaan hari jadinya, Erlangga membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di lingkungan kantor Penerbit Erlangga, juga memberikan bantuan perlengkapan medis untuk sejumlah puskesmas dan rumah sakit di seluruh Indonesia. 

David Sihotang, Manajer Marketing Nasional Penerbit Erlangga, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19. “Semoga dengan berbagi kebahagiaan kepada warga kurang mampu, warga menjadi bersemangat, senang, dan selalu sehat,” ujar David dalam keterangan tertulis.

Perayaan yang mengusung tema “Indonesia Sehat, Indonesia Maju, Indonesia Pasti Bisa” ini juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan online. Di antaranya lomba Monolog, kontes Guru Online, Erlangga English Speech Contest, lomba Cerdas Cermat Madrasah Ibtidaiyah, lomba Menulis Puisi Islami, Musabaqah Tilawatil Quran, lomba mewarnai, lomba foto literasi keluarga, dan giveaway hari jadi Erlangga. 

Di usia 68 tahun, Penerbit Erlangga akan terus berkomitmen untuk berpartisipasi dalam peningkatan kualitas pendidikan Indonesia. Caranya dengan menerbitkan buku-buku edukatif bermutu untuk semua jenjang pendidikan, mulai dari prasekolah sampai perguruan tinggi dan untuk kalangan umum/profesional. Dukungan dari masyarakat Indonesia pun membuat Penerbit Erlangga semakin terpacu untuk terus menyediakan produk dan layanan berkualitas demi upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

Tidak hanya menerbitkan buku-buku pelajaran berkualitas, Penerbit Erlangga juga aktif terlibat dalam kegiatan yang bertujuan meningkatkan kualitas guru dan siswa, baik berupa pelatihan-pelatihan, seminar, lomba, maupun kegiatan edukatif lainnya. “Di usia yang istimewa ini sesuai dengan moto perusahaan, Erlangga akan selalu setia melayani ilmu pengetahuan demi mendukung pendidikan Indonesia,” pungkas David.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top