Semakin Lengkap, Kini SASA Hadirkan Produk Saus Sambal

SASA Saus Sambal Looney TunesMarketing.co.id- Berita Marketing | Memberikan sensasi yang berbeda pada lidah menjadi salah satu alasan orang Indonesia sangat menyukai makanan pedas.

Menurut survei Licorice dikutip dari MediaIndonesia.com, 93,6% masyarakat Indonesia menyukai makanan pedas. Kita juga sering kali mendengar ungkapan makan tanpa sambal terasa ada yang kurang. Hal ini menandakan rasa pedas sudah cukup akrab di lidah masyarakat.

Tak mengherankan jika Indonesia terkenal dengan surganya kuliner pedas. Mulai dari yang tradisional seperti oseng mercon hingga seblak banyak diburu masyarakat, terutama Gen Z. Cita rasa dari kedua makanan tersebut tentunya memberikan sensasi pedas yang diidamkan orang Indonesia.

Melihat peluang besar ini, PT SASA INTI (SASA) berkolaborasi dengan Looney Tunes mengenalkan SASA Saus Sambal yang membawa keceriaan lewat sensasi pedas dan aroma bawang putih.

Albert Dinata, Marketing Director PT Sasa Inti mengatakan, sebagai perusahaan makanan Indonesia yang terus berinovasi selama lebih dari 50 tahun kini menghadirkan produk yang bukan hanya menyehatkan tetapi juga memberikan warna dalam keseharian pecinta makanan. Setelah produk SASA Tepung Bumbu Bervitamin dan Santan Omega 3, SASA semakin melengkapi kebutuhan masyarakat dengan adanya SASA Saus Sambal.

“Sebagai brand yang sudah lama hadir di Indonesia, SASA berkomitmen bukan hanya memberikan produk yang menyehatkan tetapi juga produk yang membawa keceriaan dalam keseharian konsumen, salah satunya lewat hadirnya SASA Sambal Looney Tunes. Ini adalah wujud kontribusi kami sebagai produk Indonesia yang terus berinovasi dan berkreasi,” ucap Albert Dinata.

SASA Saus Sambal Looney TunesDi tengah hiruk pikuk kehidupan dan padatnya aktivitas, SASA Sambal Looney Tunes kini telah menjadi solusi yang membawa keceriaan bagi siapapun yang ingin merasakan sensasi pedas tiada dua.

Untuk makanan pedas nan lezat yang lebih ceria, SASA Saus Sambal Looney Tunes jadi pilihan terbaik. Kreasi produk dari Sasa ini bisa didapatkan di toko kelontong, minimarket, supermarket, dan e-commerce favorit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.