SellOn Rilis Fitur “Club” untuk Pemberdayaan Komunitas Digital di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Digital | SellOn, platform komunitas digital berbasis Web3 dengan konsep hiperlokalitas dan sistem imbalan, merayakan peluncuran fitur terbaru mereka, “Club”. Inovasi ini, yang resmi diluncurkan pada bulan Desember, bertujuan menjadi wadah kolaboratif bagi komunitas di seluruh Indonesia. Fitur tersebut tidak hanya mendorong keterlibatan interaktif, tetapi juga memberikan hadiah menarik bagi komunitas yang aktif bertumbuh dan berpartisipasi.

sellOn
(Jakarta, 21/12) Dengan fitur terbaru ‘Club’, pengguna aplikasi SellOn dapat menemukan komunitas di sekitarnya sekaligus berkolaborasi mengembangkan dampak positif bersama dan berkesempatan meraih hadiah menarik.

‘Club’ SellOn: Solusi untuk Tantangan Komunitas

Komunitas, sebagai sarana berjejaring dan bertukar informasi bagi individu dengan minat, visi, atau tujuan bersama, sering menghadapi tantangan dalam pengembangan dan perluasan pengaruh mereka. Kendala seperti keterbatasan dana, rendahnya adopsi teknologi digital, dan kurangnya partisipasi anggota dapat menjadi hambatan. SellOn hadir sebagai solusi konkret dengan menyediakan wadah digital ramah pengguna untuk membangun dan memperkuat komunitas. Aplikasi SellOn dilengkapi dengan beragam fitur menarik, seperti Sekitar (untuk akses informasi sekitar), Jual & Beli, Permainan, hingga Sistem Poin & Hadiah.

Dengan kehadiran fitur Club, aplikasi SellOn semakin mendukung pemberdayaan dan pertumbuhan komunitas di Indonesia. Fitur ini dirancang untuk membuat komunitas lebih dinamis dan tangguh dalam jangka panjang.

John Kim, COO SellOn, menyatakan, “Kami melihat banyak komunitas di Indonesia memiliki potensi besar untuk berkembang dan memberikan manfaat bagi anggotanya. Kehadiran SellOn bertujuan menciptakan komunitas yang terhubung, saling peduli, dan penuh toleransi. Fitur Club memberikan ruang bagi komunitas untuk mengelola dan mengembangkan dirinya tanpa batas.”

Manfaat untuk Anggota Komunitas

Fitur Club memberikan sejumlah manfaat yang berfokus pada pengguna. Anggota komunitas dapat mengeksplorasi ide kreatif tanpa batasan keanggotaan, mengunggah dan berbagi berbagai jenis konten, serta menyimpan media dan dokumen tanpa batas. Selain itu, pengguna dapat mengumpulkan poin dengan menjalankan misi harian, seperti berbagi informasi menarik dan berinteraksi di aplikasi SellOn. Poin yang terkumpul dapat ditukar dengan pulsa dan voucher menarik lainnya.

Keamanan dan privasi pengguna dijamin, dengan kontrol penuh yang diserahkan kepada pemilik atau ketua komunitas. Fitur undangan interaktif juga mempermudah komunitas untuk menjangkau lebih banyak anggota.

John menambahkan, “SellOn berkomitmen untuk terus berupaya menyempurnakan dan mengembangkan aplikasi agar semakin bisa memenuhi kebutuhan komunitas. Ke depannya, akan hadir fitur-fitur menarik lainnya di Club, seperti polling, split bill, kalendar acara, dan sebagainya.”

Ada hadiah untuk komunitas yang bergabung dengan SellOn

Mulai tanggal 11 Desember 2023, SellOn memberikan kesempatan bagi komunitas di Indonesia yang menggunakan fitur Club untuk memenangkan hadiah hingga 3 juta rupiah. Komunitas atau grup yang aktif dan berkembang berhak mendapatkan hadiah, dan tim SellOn akan menghubungi langsung ketua komunitas di Club untuk pengumuman pemenang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.