Sektor Pariwisata Cerah, OYO Targetkan Tambah 500 Premium Properti di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Properti | Platform akomodasi OYO berhasil mencatat pertumbuhan yang signifikan di tahun lalu, dan mencatat kenaikan hingga 30 dengan 3.000 properti di seluruh Indonesia. Bercermin dari keberhasilan tahun lalu, tahun 2024 ini OYO menargetkan akan menambah lebih dari 500 properti premium di Indonesia seperti Townhouse OAK, Capital O, Collection O di destinasi favorit untuk berlibur dan bisnis seperti Jabodetabek, Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia mengungkapkan, OYO Indonesia berhasil mencatat pertumbuhan hingga 30 persen di 2023 dengan 3000 properti di 180 kota di Indonesia.

Baca juga: Jadi Jaringan Hotel Terbesar di Asia Tenggara, RedDoorz Berencana Go Public di 2027

“Kami yakin untuk terus dapat mendukung target pemerintah dengan giat berekspansi dan memberikan kontribusi bagi seluruh mitra properti dan pelanggan kami,” tuturnya.

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal.

Bagi pelanggan setia tersedia OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik.

Sektor pariwisata pada 2024 diprediksi cerah oleh Menteri pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno. Hal ini sejalan dengan fokus pemerintah untuk mencapai 14,3 juta kunjungan wisatawan mancanegara dan 1,25 miliar perjalanan wisatawan domestik pada tahun 2024.

Baca juga: Kearney dan Kominfo Kembangkan Peta Jalan Transformasi Digital di Enam Sektor

Peningkatan kunjungan wisatawan yang menunjukkan tren positif menjadi kabar baik yang akan berdampak terhadap meningkatnya perjalanan wisatawan di kawasan Asia-Pasifik termasuk ke Indonesia. Dengan akan diadakannya hajatan Nasional Pemilu 2024 yang akan berlangsung pada Februari mendatang juga diproyeksikan memberikan kontribusi signifikan bagi industri pariwisata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.