Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Sekarang Beli Asuransi Bisa Lewat Situs Tugu Insurance

Marketing.co.id – Berita Ekonomi | Tugu Insurance terus mengembangkan platform digital yang dimiliki, seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dan adaptasi kebiasaan baru yang sedang dijalankan masyarakat.

Tugu InsuranceUpaya konkretnya, Tugu Insurance me-relaunch website tugu.com dengan berbagai tambahan fungsi utama sehingga memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses informasi mengenai Tugu Insurance hingga melakukan transaksi pembelian produk asuransi secara online.

Presiden Direktur PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk, Indra Baruna, mengemukakan, website tersebut  didesain untuk mempermudah bagi masyarakat yang ingin membeli produk asuransi, online tanpa perlu meninggalkan rumahnya.

Melalui website tugu.com masyarakat bisa melakukan simulasi premi, mengajukan aplikasi asuransi, membayarkan preminya hingga menerima polis asuransi melalui jalur digital.

Sementara bagi investor, dapat langsung masuk ke menu investor relations untuk mendapatkan informasi tentang strategi bisnis dan pelaksanaan kegiatan yang dijalankan oleh Tugu Insurance.

Baca juga: Mobil Terbakar Karena Kejahatan, Apakah Ditanggung Asuransi?

Seluruh informasi seperti produk, manajemen, pencapaian, kegiatan serta rencana perusahaan disampaikan dengan jelas dan terbuka pada laman yang terdapat di website tugu.com kepada investor maupun calon investor.

“Bagi masyarakat yang ingin menjadi mitra agen kami bisa mendaftarkan dirinya secara langsung melalui website ini” ujarnya.

Selain memperbarui website, melalui aplikasi t drive, Tugu Insurance juga berkomitmen menginisiasi “Gerakan Berkendara Cerdas” dengan menyelenggarakan Webinar “Berkendara Cerdas di Era New Normal” dan “Kompetisi Berkendara Cerdas”.

Baca juga: Strategi Industri Asuransi Jiwa Menghadapi Dampak Pandemi

Indra menerangkan Tugu Insurance ingin berkontribusi kepada masyarakat melalui edukasi kepada pengendara, agar dapat berkendara dengan baik dan aman yang pada akhirnya dapat berkontribusi membantu meminimalkan angka kecelakaan akibat kendaraan bermotor di jalan raya.

Lewat aplikasi t-drive, pengendara bisa mengenali perilaku dan mengukur cara berkendaranya masing-masing untuk memperbaiki kebiasaan-kebiasaan kurang baik yang terekam melalui aplikasi tersebut,” tambahnya.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top