SEID Luncurkan SMSS 2

Marketing.co.id, Jakarta-Sukses membesut SMSS 1 (Sharp Mobile Service Station), PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) kembali menghadirkan SMSS 2.

SMSS merupakan mobile service berwujud bus yang disediakan dalam rangka meningkatan layanan SEID kepada konsumen.

Sejak 1 Juli 2011, layanan SMSS sudah menjelajahi 54 kota di Pulau Jawa dan Bali, dan menyedot 500 konsumen untuk melakukan perbaikan, serta 700 lagi untuk berkonsultasi.

Sedangkan untuk SMSS 2  yang baru diluncurkan di akhir Mei ini, diperuntukkan bagi wilayah Sumatera. Kedua  mobil SMSS tersebut ditargetkan bisa melayani sekitar 2000 konsumen dalam waktu 6 bulan di 80 kota seluruh Indonesia.

SMSS 2 akan memulai kunjungannya pada minggu ke-2 bulan Juni 2012 di Lampung dan akan berakhir di Aceh pada September 2012. Sementara SMSS 1 akan memulai tur nya pada Juni 2012, mulai dari Lombok, dan berakhir di kota Bogor pada awal Oktober tahun ini.

“SMSS merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap kesetiaan konsuemn Sharp dalam menggunakan produk-produk kami. Di setiap kunjungan SMSS, pelanggan Sharp dapat melakukan permintaan jasa perbaikan kepda teknisi SMSS langsung di lokasi, tanpa dipungut biaya,bahkan konsumen berkesempatan mendapatkan potongan harga suku cadang sampai 50%,” tandas Fumihiro Irie, Presiden Direktur SEID. (Andri Darmawan)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.