Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Sehari, Ciputra Group Raup 850 Miliar dari CitraGarden Puri

Marketing – Melalui proyek terbarunya, CitraGarden Puri Jakarta Barat, Ciputra Group sukses meraih penjualan Rp 850 Miliar hanya dalam waktu satu hari.

CitraGarden Puri

Direktur Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo mengatakan, sejak pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) dibuka, CitraGarden Puri Jakarta Barat telah menarik perhatian konsumen di Jakarta dan sekitarnya, terlebih harga yang ditawarkan masih terjangkau mulai dari Rp 900 Jutaan, dengan lokasi yang sangat strategis dekat dengan CBD Puri, akses tol (exit Tol Karang Tengah), dan stasiun KRL commuterline Kalideres.

“Sejak pendaftaran NUP dibuka pada 23 September lalu, antusiasme market begitu luar biasa, 1.375 konsumen langsung antri untuk membeli 600-an unit di CitraGarden Puri, Jakarta Barat. Dan terbukti dalam pemilihan unit yang kita langsungkan pada 2 Oktober 2019 kemarin, seluruh unit rumah yang dipasarkan habis terjual dalam 1 hari,” jelas Yance.

Yance mengaku, tingginya minat masyarakat untuk membeli rumah di CitraGarden Puri, dikarenakan pertama nama besar Ciputra Group, kedua lokasi yang strategis di Jakarta Barat dengan aksesibilitas yang baik seperti jalan tol dan KRL Commuterline, dan yang ketiga karena harga yang terjangkau yang digagas dengan konsep pengembangan Serviced Residence, yang sesuai dengan kebutuhan target market yang disasar yaitu mature millenials.

Awalnya CitraGarden Puri Jakarta Barat hanya direncanakan untuk merilis 2 cluster saja dengan jumlah terbatas 250-an unit pada akhir 2019 ini. Namun, jumlah antrian NUP sudah mencapai 1.375 orang hanya dalam waktu singkat sejak pembukaan pendaftaran 23 September 2019, membuat manajemen CitraGarden Puri Jakarta Barat memutuskan untuk merilis semua cluster yang ada dengan total unit yang disiapkan sekitar 600-an unit, yang dipasarkan secara bersamaan pada hari pre-launching 2 Oktober 2019 kemarin.

“CitraGarden Puri Jakarta Barat awalnya kami rencanakan akan habis dijual dalam 3 tahun, akan tetapi ternyata mendapat sambutan positif dari market dan melebihi ekspektasi kami, sehingga bisa habis terjual seluruh unit rumah hanya dalam 1 hari. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang sudah memilih CitraGarden Puri sebagai pilihan utama membeli rumah di Jakarta Barat, dan kami juga berterima kasih kepada semua agen properti dan sales inhouse yang terlibat dalam Pre-Launching kemarin, atas semangat dan antusiasmenya dalam memasarkan CitraGarden Puri Jakarta Barat,” pungkas Yance.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top