SATURDAYS Hadirkan Kacamata Anak dengan Gaya dan Kenyamanan

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | SATURDAYS secara resmi memperkenalkan SATURDAYS Junior, sebuah lini koleksi untuk anak-anak berusia 3-12 tahun. Sejalan dengan visi SATURDAYS untuk berkontribusi dalam persiapan generasi emas Indonesia 2045, koleksi ini memiliki tagline “Future Starts Today”.

Semua koleksi SATURDAYS Junior ditawarkan dengan lensa blue-light dan minus, yang dirancang untuk mendukung kenyamanan anak-anak dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Koleksi ini telah tersedia secara resmi di semua cabang offline dan online SATURDAYS.

Menurut laporan Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2022, sebanyak 33,44% anak usia dini (0-5 tahun) dan 52,76% anak usia 5-6 tahun telah menggunakan ponsel. SATURDAYS Junior diluncurkan untuk menyelaraskan gaya hidup yang melindungi penglihatan anak-anak dari dampak negatif pemakaian gadget yang kini semakin meningkat.

“Dalam proses perancangan SATURDAYS Junior, kami melakukan penelitian, mulai dari wawancara dengan para orang tua hingga uji pemakaian langsung pada anak-anak, kami merancang SATURDAYS Junior untuk melindungi penglihatan anak-anak dari dampak negatif pemakaian gadget. Dengan mempertimbangkan perilaku anak yang lebih aktif, kacamata ini memiliki temple yang lebih nyaman dan spring hinge atau engsel yang fleksibel, sehingga dapat mengakomodasi aktivitas anak yang dinamis,” ujar Tomy Herseta, Direktur Kreatif SATURDAYS.

SATURDAYS Junior menawarkan beragam model kacamata, termasuk versi mini dari koleksi terbaik SATURDAYS seperti Filmore, Hamilton, Ashley, Mona, dan lainnya. Hal ini memungkinkan orang tua dan anak untuk menampilkan gaya serupa dengan model kacamata yang sejenis. Kolaborasi dengan karakter ikonik Doraemon juga menjadi daya tarik dengan koleksi kacamata yang menggemaskan dan fungsional untuk anak-anak.

Sebelum peluncuran koleksi ini, SATURDAYS telah melakukan berbagai kegiatan sosial seperti acara amal dan pemeriksaan mata untuk anak-anak di panti asuhan. Tujuannya adalah untuk mendukung kualitas pendidikan bagi anak-anak dengan menyediakan fasilitas kacamata dan lensa bagi yang membutuhkan.

Rama Suparta, Co-Founder SATURDAYS, mengungkap, “Dalam rangka peluncuran resmi SATURDAYS Junior, kami tidak hanya memperkenalkan produk baru, tetapi juga berkomitmen untuk berkontribusi pada masyarakat. Melalui berbagai kegiatan sosial seperti bakti sosial dan pemberian pengecekan mata untuk anak-anak, kami berharap SATURDAYS Junior dapat menjadi pilihan utama bagi orang tua yang peduli akan kesehatan mata anak-anak mereka, sambil tetap tampil modis dan stylish. Kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi generasi penerus bangsa.”

Koleksi SATURDAYS Junior dibanderol dengan harga frame mulai dari Rp395,000 belum termasuk lensa. Dengan demikian, SATURDAYS berharap dapat membentuk masa depan yang cerah bagi generasi penerus Indonesia, dimulai hari ini – selaras dengan tagline SATURDAYS Junior, “Future Starts Today”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here