SATURDAYS ACTIVE, Kacamata Ringan dan Adaptif untuk Gaya Hidup Aktif

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Merek kacamata lokal, SATURDAYS, kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan inovasi terbarunya, SATURDAYS ACTIVE. Koleksi ini siap menemani perjalanan aktif pelanggan dengan desain yang ringan, kokoh, dan sesuai untuk wajah Asia.

koleksi kacamata saturdays active
Koleksi SATURDAYS ACTIVE

Koleksi pertama SATURDAYS ACTIVE telah resmi tersedia mulai 25 November 2023, baik secara online melalui website resmi (www.saturdays.com/active) dan aplikasi SATURDAYS Lifestyle, maupun offline di gerai SATURDAYS. Dengan konsistensi desain trendy yang telah menjadi ciri khas SATURDAYS, koleksi ini dirancang spesifik untuk individu yang aktif dan dinamis.

SATURDAYS ACTIVE menjadi jawaban bagi mereka yang ingin bebas bergerak tanpa khawatir, karena bingkainya dirancang ringan namun kokoh, serta mampu beradaptasi dalam segala aktivitas. Terinspirasi dari dunia yang selalu bergerak, terutama dengan peningkatan kegiatan di bidang transportasi dan layanan lainnya menjelang akhir tahun 2022, koleksi terbaru ini menawarkan fleksibilitas dengan material terbaru: Ultem & Memory Metal.

Material eksklusif ini tidak hanya ringan digunakan, tetapi juga memiliki ketahanan tinggi. Desain bingkai yang adaptif memastikan kenyamanan maksimal, bahkan selama aktivitas yang intens sekalipun. SATURDAYS ACTIVE hadir dalam harga yang terjangkau, dimulai dari Rp795.000,- untuk material Ultem dan Rp995.000,- untuk material Memory Metal.

“Di era yang serba cepat ini, menjadi lebih fleksibel dan adaptif dengan berbagai situasi dan kondisi itu penting. Frame koleksi ini dirancang dengan seksama memenuhi mereka yang selalu mobile. Kami menjamin kenyamanan sambil tetap menjaga daya tahan dan estetika. Melalui seri ACTIVE, kami yakin bahwa kacamata harus sejalan dengan gaya hidup Anda, bukan sebaliknya. Bingkai kami menjadi bukti filosofi ini, menghadirkan kombinasi terbaik antara desain dan fungsionalitas, menawarkan keseimbangan sempurna antara bentuk dan fungsi,” ungkap Rama Suparta, Co-Founder SATURDAYS.

Perjalanan SATURDAYS tidak berhenti di sini. Dengan rencana peluncuran lini kedua dari SATURDAYS ACTIVE, masyarakat dapat menantikan inovasi lebih lanjut di masa yang akan datang. Rama Suparta juga menegaskan bahwa SATURDAYS bertekad untuk terus berinovasi dan menyediakan berbagai pilihan kacamata yang menjawab kebutuhan.

Selain dikenal melalui kolaborasinya dengan berbagai brand ternama, baik lokal maupun internasional seperti MARVEL, INDOMIE, dan Makna, SATURDAYS juga telah membuat terobosan sebagai merek kacamata lokal pertama yang memanfaatkan aplikasi berbasis AI. Ini membuktikan komitmen SATURDAYS dalam menggabungkan teknologi canggih dengan desain yang trendi untuk memenuhi gaya hidup modern konsumen.

Dengan peluncuran SATURDAYS ACTIVE, SATURDAYS sekali lagi membuktikan dirinya sebagai pelopor dalam industri kacamata lokal, terus berusaha memenuhi tuntutan konsumen yang semakin dinamis dan eksklusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.