Fastwax, Pembersih Kendaraan Tanpa Bantuan Air dan Ramah Lingkungan

Dirancang tidak hanya untuk membersihkan dan memoles kendaraan, Fastwax dapat menghilangkan minyak, tar, serangga, jamur, goresan ringan pada cat dan kotoran atau debu jalan.

Marketing.co.id – Berita Otomotif | PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) baru saja mengenalkan Fastwax, cairan pembersih yang dirancang secara khusus untuk membersihkan dan memoles kendaraan.

Produk ini tidak hanya dirancang untuk membersihkan dan memoles kendaraan, namun juga dapat menghilangkan minyak, tar, serangga, Jamur, lumut, kotoran jalan, goresan ringan dan kotoran jalan.

Fastwax memiliki bahan dasar minyak bumi dengan kombinasi pelarut pembersih yang dapat  mengangkat, menyelimuti sekaligus melumasi permukaan guna memberikan perlindungan dari kotoran ringan atau partikel debu pada kendaraan.

Director Optimo Indonesia Reeza Budhisurya menyampaikan bahwa Fastwax dengan formula baru dapat membersihkan sekaligus memoles permukaan secara bersamaan, khusus penerapan pada bodi kendaraan akan memberikan daya perlindungan tahan lama terhadap goresan-goresan ringan.

“Optimo Indonesia sangat menyadari bahwa masyarakat Indonesia selalu mengedepankan waktu yang berharga dalam segala aspek kehidupan, kami berharap Fastwax dapat menjawab semua kebutuhan para konsumen dengan produk pembersih tanpa air yang cepat dan mudah sehingga lebih efektif dan efisien dalam membersihkan kendaraan kesayangan,” kata Reeza.

Fastwax dibuat melalui penelitian dan pengembangan selama bertahun-tahun, diuji secara ekstensif dan aman untuk semua jenis cat termasuk clear coat modern, gel coat untuk kapal dan kendaraan dengan perlindungan cat duco.

Bahkan, Fastwax dapat membantu menghilangkan oksidasi dan mengembalikan cat yang pudar. Fastwax tidak mengandung alkohol dan Amonia, tidak mengandung Teflon atau CFC (chlorofluorocarbon) yang berbahaya bagi lingkungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.