Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Samsung The Frame & The Serif Paduan Seni Dalam Tehnologi

Marketing – Samsung Electronics Indonesia hari ini meluncurkan rangkaian The Frame dan The Serif di Indonesia. Keduanya hadir sebagai kombinasi sempurna desain peraih penghargaan dengan kualitas gambar QLED 4K serta berbagai fitur cerdas terbaru. The Frame 2019 hadir dengan keunggulan teknologi layar QLED yang menampilkan 100% volume warna serta akses ke lebih dari 1000 karya seni fenomenal dunia melalui Samsung Art Store. Sedangkan The Serif hadir sebagai TV terbaru Samsung bergaya industrial karya desainer Perancis ternama Bouroullec bersaudara dengan profil unik berbentuk huruf kapital ‘I’ nan ikonik dan tampil layaknya furnitur dalam ruangan.

Samsung “The Frame” memiliki fungsi ambient mode dimana smart tv ini bisa menyesuaikan cahaya situasi di sekitar jika hari berganti pagi atau malam. Selain itu saat dalam keadaan standby atau mati, layar tv akan berganti gambar menjadi lukisan-lukisan sehingga tidak akan mengganggu ketenangan waktu beristirahat.

Sedangkan Samsung “The Serif” memiliki keunggulan selain dari desain yang berbeda dari frame tv umumnya, di seri ini bisa langsung menikmati musik dengan adanya fitur NFC. Dengan hanya meletakkan telepon genggam diatas TV dan menghidupkan fitur NFCnya maka secara otomatis, The Serif akan langsung memutarkan musik yang diinginkan.

The Frame 2019 tersedia dalam ukuran 55 dan 65 inci dengan harga Rp. 20.999.000,- hingga Rp 26.499.000,-. The Serif hadir berukuran 55 inci dalam warna putih termasuk dengan kaki pijakan, tersedia seharga Rp. 19.999.000,-. Untuk pembelian The Frame dan The Serif di Samsung.com/id selama periode 27 November – 31 Desember 2019, akan mendapatkan bonus deco bezel dan berlangganan Art Store 1+3 bulan (khusus untuk The Frame) dan cashback Rp 5.000.000. Rasanya tidak berlebihan jika seri ini akan diminati oleh generasi milenial dan generasi Z untuk lebih meningkatkan ide dan kreatifitas.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top