Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Sharp ‘Bombastik’ Rangkul Masyarakat Perangi Sampah Plastik

Marketing – SHARP Greenerator kembali menggelar ‘SHARP Greenerator Fest 2019’ – festival ramah lingkungan sekaligus wadah kolaborasi antar anak muda dan komunitas di Kota Bogor pada Minggu (24/11/19) di Taman Ekspresi, Sempur, Bogor. Dihadiri oleh Walikota Bogor, Bima Arya, Sharp Greenerator di kawasan ini telah cukup dikenal di kalangan muda kota Bogor. Didampingi oleh Andry Adi Utomo (National Sales Senior General Manager), Elia Buntang (Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor), dan Prima Yulina (Presiden SHARP Greenerator), Walikota Bogor kemudian berkeliling melihat pameran komunitas dan workshop yang sedang berlangsung.

Walikota Bogor, Bima Arya (ketiga dari kanan) didampingi oleh Pandu Setio, PR & Brand Communication PT Sharp Electronics Indonesia (paling kiri) dan Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager (ketiga dari kiri) berpose bersama usai meresmikan pembukaan “SHARP Greenerator” di Kota Bogor untuk mendukung gerakan Bombastik (Bogor Menuju Bebas Sampah Plastik). Foto: Istimewa

Adapun peserta yang mengikuti acara ini antara lain pameran komunitas melibatkan mitra Sharp Greenerator yaitu Borneo Orangutan Survival Foundation (BOSF), Yayasan Terangi (Terumbu Karang Indonesia), dan Trashi (Transformasi Hijau). Sementara itu, ada pula komunitas Bogor lain yang bergerak di lingkungan lainnya seperti Trash Hero, Bogor Osoji Club, dan Wabe Project yang menyiapkan beragam informasi menarik seputar gerakan dan program yang dijalankan oleh masing-masing komunitas.

Peragaan busana dari siswi-siswi SMAN 4 Cibinong dengan tema ramah lingkungan yang menjadi salah satu acara di “SHARP Greenerator”. Foto: Istimewa.

Meski berlangsung selama satu hari, SHARP Greenerator Fest 2019 diharapkan memiliki dampak positif untuk menggerakkan anak muda Kota Bogor dalam berkolaborasi dan menciptakan Bombastik (Bogor Menuju Bebas Sampah Plastik) sesuai kampanye yang dibawa oleh SHARP Greenerator. SHARP Greenerator terus membuka kesempatan bagi anak muda Kota Bogor untuk menjadi bagian dari komunitas ini. Informasi lebih lanjut untuk seluruh kegiatan SHARP Greenerator dapat diakses melalui Facebook dan Instagram @SharpGreenerator.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top