Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Friday, November 14, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Instagram
Linkedin
TikTok
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home Excellent Service Sambut Piala Dunia 2014, McDonald’s Indonesia Tingkatkan Pelayanan
    • Excellent Service
    • MARKETING
    • News & Event

    Sambut Piala Dunia 2014, McDonald’s Indonesia Tingkatkan Pelayanan

    By
    Cecep Supriadi
    -
    June 9, 2014
    0
    logo mcdonald's
    [Reading Time Estimation: < 1 minute]

    Untuk meningkatkan layanannya, baru-baru ini McDonald’s Indonesia meluncurkan layanan pesan antar online. Hal ini diungkapkan oleh Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

     mcdonald's indonesiaIa mengatakan bahwa layanan McDonald’s Online Order diberikan untuk memudahkan konsumen dalam melakukan pemesanan. Dengan layanan baru tersebut, konsumen dapat memesan secara online, tidak hanya lewat komputer atau laptop, namun juga lewat smartphone.

    Selain praktis, dengan sistem pemesanan tersebut pelanggan bisa melihat visual menu yang ingin dipesan, sekaligus harga yang harus dibayar. Di samping itu, pelanggan juga dapat mengatur sendiri komposisi menu yang diinginkan, termasuk mengganti jenis minuman.

    Konsumen juga bisa melakukan pemesanan lebih awal dan pesanan akan tiba sesuai dengan waktu yang diinginkan, bisa menyimpan data menu-menu favorit yang sering dipesan serta mengetahui status pemesanan.

    Nah, untuk menikmati layanan ini, Anda harus login terlebih dahulu. Saat melakukan registrasi, Anda akan diminta memasukkan nama, nomor telepon, alamat email serta alamat pengantaran. Anda juga dapat menyimpan lima  alamat pengantaran yang berbeda.

    Setelah melengkapi form registrasi, Anda akan menerima email aktivasi. Setelah diaktivasi, akun Anda siap digunakan dan bisa langsung melakukan pemesanan.

    Layana baru ini tersedia dalam dua bahasa, yaitu Indonesia dan Inggris. Dalam hal pembayaran, layanan ini untuk sementara hanya bisa menerima pembayaran dalam bentuk tunai (cash).

    Editor Sekar Ayu

    • TAGS
    • logo
    • mcdonald's
    • pelayanan
    • piala dunia
    • strategy
    Previous articleGroupon Indonesia: Biarkan Ide Melanglang Jauh
    Next articleFIRMAN Indonesia: World Technology sebagai Buzzword Komunikasi
    Cecep Supriadi
    Cecep Supriadi
    https://marketing.co.id/
    Facebook

    LEAVE A REPLY Cancel reply

    Log in to leave a comment

    Free Download

    Edisi OKTOBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • AI Bikin Agen Contact Center Semakin Stres? Begini Fakta di Baliknya November 13, 2025
    • OpenAI Bayar AWS USD 38 Miliar Demi Masa Depan ChatGPT November 13, 2025
    • 10 Langkah Jadi Storyteller Andal untuk Bisnis Anda November 13, 2025
    • 5 Strategi Menjadi Pemimpin Adaptif di Era Digital November 13, 2025
    • [Lengkap] Strategi Layanan Pelanggan yang Bikin Bisnis Anda Naik Kelas November 13, 2025
    • Cepat Boleh, Tapi Jangan Hilangkan Sentuhan Manusia! November 13, 2025
    • 4 Alasan AI Kian Populer Dalam Pemasaran Digital November 13, 2025
    • Mengapa Jangkauan Luas TV Lebih Ampuh dari Hyper-Targeting? November 12, 2025
    • Ganti Oli Makin Seru dengan Program Hadiah Mobil Lubricants November 12, 2025
    • Menyentuh Emosi Pelanggan Lewat Panca Indra, Sains di Balik Sensory Marketing November 12, 2025

    EDITOR PICKS

    BenQ dan Golf Gear Technology Luncurkan Pengalaman Golf Simulator Realistis di ISFEX 2025

    November 10, 2025

    Paramount Land Hadirkan Peluang Investasi Menarik Akhir Tahun 2025

    November 7, 2025

    Vacuum Cleaner Ini Bikin Rumah Bersih dan Bebas Tungau

    November 7, 2025

    POPULAR POSTS

    5 Strategi Menjadi Pemimpin Adaptif di Era Digital

    November 13, 2025

    Potensi Besar! Indonesia Diprediksi Jadi Hub Data Centre AI di Asia Pasifik

    November 10, 2025

    Prilly Latuconsina Resmi Jadi Brand Ambassador CELLBOOSTER®

    November 9, 2025

    Free Download

    Edisi November 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Instagram
    Linkedin
    TikTok

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami