Untuk meningkatkan layanannya, baru-baru ini McDonald’s Indonesia meluncurkan layanan pesan antar online. Hal ini diungkapkan oleh Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.
Ia mengatakan bahwa layanan McDonald’s Online Order diberikan untuk memudahkan konsumen dalam melakukan pemesanan. Dengan layanan baru tersebut, konsumen dapat memesan secara online, tidak hanya lewat komputer atau laptop, namun juga lewat smartphone.
Selain praktis, dengan sistem pemesanan tersebut pelanggan bisa melihat visual menu yang ingin dipesan, sekaligus harga yang harus dibayar. Di samping itu, pelanggan juga dapat mengatur sendiri komposisi menu yang diinginkan, termasuk mengganti jenis minuman.
Konsumen juga bisa melakukan pemesanan lebih awal dan pesanan akan tiba sesuai dengan waktu yang diinginkan, bisa menyimpan data menu-menu favorit yang sering dipesan serta mengetahui status pemesanan.
Nah, untuk menikmati layanan ini, Anda harus login terlebih dahulu. Saat melakukan registrasi, Anda akan diminta memasukkan nama, nomor telepon, alamat email serta alamat pengantaran. Anda juga dapat menyimpan lima alamat pengantaran yang berbeda.
Setelah melengkapi form registrasi, Anda akan menerima email aktivasi. Setelah diaktivasi, akun Anda siap digunakan dan bisa langsung melakukan pemesanan.
Layana baru ini tersedia dalam dua bahasa, yaitu Indonesia dan Inggris. Dalam hal pembayaran, layanan ini untuk sementara hanya bisa menerima pembayaran dalam bentuk tunai (cash).
Editor Sekar Ayu