Saingi Mixue, WEDRINK Siapkan 300+ Outlet Baru

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Dunia kuliner sedang marak dengan tren soft ice cream yang diviralkan oleh Mixue setahun lalu. Setelah Mixue, kini banyak brand-brand besar serentak berdatangan dengan ice cream dan minuman rasa sebagai produk andalannya, salah satu diantaranya yakni WEDRINK.

WEDRINK hadir dan langsung menyedot perhatian konsumen soft ice cream karena produk-produk andalannya yakni minuman buah dan ice cream matcha. Datang dengan konsep franchise, peluang bisnis WEDRINK juga menyita banyak mata para pelaku usaha.

Pada Maret lalu, jumlah outlet franchise WEDRINK berkisar diangka 70-an yang khusus terletak di pulau Jawa dan Sumatera. Namun setelah semakin viralnya brand ini dan keaktifan mereka dalam mengikuti expo franchise, kini WEDRINK diperkirakan akan memiliki sekitar 300 outlet baru yang tidak hanya terletak di Jawa dan Sumatera, namun ke pulau besar lain seperti, Kalimantan, Kepulauan Nusa Tenggara, Sulawesi, Bali dan lainnya.

Dengan jumlah outlet yang terus bertambah secara signifikan setiap bulannya, franchise WEDRINK diperkirakan dapat terus berkembang dan diduga mampu menyalip posisi kompetitor utama, yakni Mixue.

Apalagi WEDRINK memiliki varian ice cream matcha yang membuat banyak penggemar ice cream dari brand lain berpaling ke brand dengan vibrasi hijau tosca ini. Jika tertarik dengan peningkatan bisnis franchise WEDRINK dan ingin tahu lebih banyak mengenai sistem bisnisnya, bisa bergabung menjadi franchisee dengan datang langsung ke kantor pusat yang terletak di Blok D No.56, Ruko Crown Golf, Sebelah BORNGA, Jl. Pantai Indah Kapuk No.57, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.