Rp 390 Juta Rupiah Untuk Bengkel Berkualitas Garda Oto

Para Pemenang Garda Q‟ Repair Award 2012

MARKETING, Jakarta – Garda Oto dari Asuransi Astra, menggelar Garda Q‟ Repair Award, sebuah kompetisi yang diikuti oleh bengkel Garda Q‟ Repair dari seluruh Indonesia. Berbagai hadiah menarik disiapkan untuk para pemenang, seperti uang tunai, sertifikat, dan workshop appreciation day. Khusus untuk juara 1 dari Kategori 1 berhak mendapatkan hadiah utama sebesar Rp. 100 juta dari total hadiah uang tunai sebesar Rp. 390 juta.

Hendry Yoga, Direktur Asuransi Astra mengungkapkan, Garda Oto tidak segan memberikan reward kepada para pemenang sebagai ungkapan terima kasih atas kerja keras yang telah mereka berikan selama ini.

“Dengan adanya Garda Q‟ Repair Award diharapkan dapat memicu bengkel rekanan Garda Oto untuk terus memberikan performa terbaik dalam hal pelayanan kepada customer, karena hal ini sejalan dengan core values Asuransi Astra, yaitu Customer First dan Respect,” kata Hendry, yang optimistis terhadap acara ini.

Lebih lanjut dijelaskan, Garda Q‟ Repair Award proses penilaiannya telah dilakukan sejak bulan Januari – November 2011, dan dilakukan dengan standar penilaian yang tinggi. Berbagai parameter seperti quality, lead time (janji serah terima kepada customer), services, dan kelayakan fisik bengkel diterapkan secara ketat oleh para juri yang berasal dari Garda Oto.

Adapun ajang ini diikuti oleh 44 bengkel, yang terbagi ke dalam dua kategori berdasarkan jumlah unit mobil per bulan yang masuk bengkel (Large Loading dan Medium Loading). Pada akhirnya terpilih sembilan pemenang sebagai berikut ; Untuk Kategori 1, sebagai Juara 1, Bengkel Kawan Kita (Denpasar), Juara 2, Bengkel Suryasakura Indah Motor (Jakarta), dan Juara 3, Garda Q‟ Repair (TB. Simatupang-Jakarta). Sementara untuk pemenang di Kategori 2, tampil sebagai Juara 1 : CV. Karya Indah Motor (Bekasi), Juara 2, Karya Prima Cemerlang (Sleek), Jakarta dan Juara 3, Ghia Trias (Jakarta). Sementara untuk Juara Harapan 1, SATS Auto (Jakarta), Harapan 2, Sendjaja Motor (Bogor), dan Harapan 3, Tidar Motor (Jakarta).

Sebagai salah satu asuransi mobil terbesar di Indonesia, Garda Oto memiliki beberapa layanan unggulan, diantaranya proses klaim mudah, garansi hasil kerja bengkel selama 6 bulan, jaminan suku cadang asli, layanan darurat di jalan Garda Siaga 24 Jam, layanan Garda Akses CALL, CLICK dan SMS, layanan Garda Q‟Repair, layanan Garda Q‟Corner dan No Claim Bonus berupa potongan premi bagi pemegang polis yang tidak melakukan klaim sepanjang periode polisnya. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.