Multiply Relokasi Kantor Pusat dari Florida ke Indonesia

marketing.co.id, Jakarta– Multiply akan memindahkan kantor pusatnya di Florida ke Indonesia. Komitmen besar Multiply ini disampaikan pada  Multiply Online Seller Convention  (MOSCON)  yang diselenggarakan  pada  Sabtu, 28 Januari  di  The Hall, Senayan City, Jakarta.

Hal ini sebagai salah satu  wujud komitmen Multiply Indonesia untuk memperkuat hubungan dengan para online seller di Multiply dari berbagai daerah.

Terus meningkatnya penduduk Indonesi dan tingginya minat masyarakat terhadap belanja online sebagai salah satu pemicu  Multiply untuk  serius menjalankan bisnisnya di Indonesia.

Menurut Peter Pezaris, Founder and CEO Multiply, Inc. , proses pemindahan ini akan berjalan dalam jangka waktu 12 bulan ke depan.   Semua  ini  merupakan bentuk komitmen Multiply dalam memajukan potensi e-commerce di Indonesia.

Bagi Multiply, tahun 2011 merupakan tahu yang luar biasa. Dimana Multiply resmi mengubah fokus menjadi platform jual beli dengan Marketplace berfitur lengkap.

Hal ini menjadikan transaksi online menjadi lebih mudah, aman dan nyaman dengan menawarkan layanan-layanan yang inovatif mulai dari perlindungan pembeli, sistem inventori yang terintegrasi disertai dan gratis ongkos kirim (kini diperpanjang sampai maret 2012).

Sejak Multiply mengubah platform jumlah online merchant  mencapai 60.000 pada Januari 2012, meningkat 100 persen dari awal diluncurkan pada Februari 2011, dimana jumlah online merchant baru mencapai 25.000. (CS/TN)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here