Riverside Golf Club Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Golf Mid-Amatir

RIVERSIDE

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Riverside Golf Club sukses menjadi ruan rumah dalam gelaran Kejuaraan Golf Mid-Amatir pada tanggal 30 November hingga 1 Desember 2023. Klub ini terkenal dengan dukungannya terhadap inklusivitas di semua tingkatan olahraga golf, menciptakan lingkungan yang ramah bagi pemain golf dari berbagai tingkat keahlian.

Wee Peng Siong, General Manager dari Riverside Golf Club, mengatakan, sebagai Club Champion yang diakui oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI), Riverside Golf Club menegaskan dedikasinya dalam mempromosikan semangat golf. Termasuk mendukung keberagaman dalam golf, menyambut pemain dari berbagai tingkat keterampilan dan latar belakang.

“Kejuaraan Golf Mid-Amatir, disahkan oleh PB PGI, telah menjadi platform standar untuk turnamen golf non-profesional. Turnamen ini melibatkan para penggemar golf dari klub-klub Jakarta, memperluas partisipasi mereka dan membina jaringan nasional dalam menemukan bakat peserta dalam golf,” papar dia.

Amateurs Golfers Indonesia berhasil menyelenggarakan tiga seri kejuaraan pada tahun 2023, menarik peserta dengan rentang usia antara 25 dan 55 tahun. Seri kejuaraan ini mencapai puncaknya pada Seri 4 di Riverside Golf Club dengan 48 pemain golf, di mana Club Champion mid-amatir akan ditentukan.

Kejuaraan Golf Mid-Amatir telah mengumumkan jadwal ambisius untuk tahun 2024, dengan rencana menggelar enam turnamen, termasuk Kejuaraan Nasional. Tujuannya adalah menarik pemain golf mid-amatir dari berbagai wilayah, menciptakan batu loncatan bagi mereka yang bercita-cita melanjutkan prestasi di sirkuit amatir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.