MODULO LIVING dan IKONS Membuka Showroom Baru di Indonesia Design District, PIK 2

MODULO LIVING

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Indonesia Design District (IDD) di Pantai Indah Kapuk 2 semakin menambah keberagaman dengan kehadiran brand ternama, IKONS dan Modulo Living – yang membuka showroom di kawasan PIK 2.

IKONS, dikenal sebagai penyedia produk furniture premium untuk hotel, kafe, dan restoran, bersama dengan Modulo Living, yang menyediakan produk dan desain hunian mewah, membentuk bagian dari Metaphor Design Group. Showroom di IDD PIK 2 ini menawarkan satu-satunya solusi untuk kebutuhan customization dengan konsep one-stop solution.

Dengan dukungan hampir seratus desainer berpengalaman dari Metaphor Interior, IKONS dan Modulo Living hadir untuk memenuhi impian masyarakat akan hunian dan lingkungan yang mencerminkan lifestyle dan good taste.

James Wijaya, Direktur Metaphor Design Group, menyatakan, “Showroom kami merupakan cerminan dari impian orang terhadap sebuah hunian yang memenuhi kebutuhan lifestyle dan good taste. Kami memberikan solusi untuk mewadahi kebutuhan customization dengan konsep one-stop solution.”

Pembukaan showroom di IDD PIK 2 ini menggambarkan “Chapter Two” setelah suksesnya Modulo pertama di Kemang. Tetap mempertahankan ciri khas produk lokal, semua produk di Modulo merupakan hasil karya tim Metaphor yang berkualitas dan dapat bersaing dengan produk impor dan global. Beberapa produk unggulan termasuk Klaud Set, terinspirasi dari awan yang soft dan comfy, serta Solo dining table yang menggunakan fancy veneer dengan karakter unik dan mewah.

Selain produk lokal, Modulo juga menjalin kerjasama dengan brand partners seperti Fabric by Serba Antik, Table top by Cadenza Dekton, dan Carpet & Rugs by Golden Dragon. Kolaborasi ini memperkaya pilihan produk dan desain yang ditawarkan kepada pelanggan.

Modulo Living selalu hadir bersama IKONS yang telah dikenal sejak 2009 sebagai penyedia produk furniture premium untuk bisnis di sektor hospitality. James menekankan, “Kami semakin mengerti kebutuhan commercial client dan hospitality, di mana selain design dan kenyamanan, sebuah furniture juga harus didukung oleh daya tahan yang baik dan tim after sales yang selalu siap membantu.”

Selain memberikan pengunjung kesempatan untuk melihat kualitas produk-produk yang bernaung di bawah Metaphor, Showroom Opening di IDD PIK 2 juga menawarkan showroom tour dan cooking show untuk menguji keunggulan kitchen set Zbom, brand baru dari sektor kitchen set yang juga menjadi bagian dari keluarga Metaphor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.