Rilis Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024, UNIQLO Kenalkan Maudy Ayunda sebagai Brand Advocate

Terinspirasi gaya hidup masyarakat modern, UNIQLO rilis koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 dan kenalkan Maudy Ayunda sebagai brand advocate UNIQLO di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Membuka awal musim ini, UNIQLO merilis rangkaian koleksi LifeWear Spring/Summer 2024. Mengusung tema “Ease into Lightness”, koleksi tersebut terinspirasi oleh gaya hidup modern yang mudah disesuaikan dengan berbagai situasi.

Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia Evy Christina Setiawan menjelaskan, LifeWear Spring/Summer 2024  menawarkan serangkaian koleksi yang dapat memenuhi kebutuhan pakaian yang fungsional dan nyaman, memberikan tampilan yang segar bagi penggunanya serta dapat mendukung aktivitas sehari-hari. Koleksi LifeWear musim ini pun dibuat lebih ‘Light’ baik dari material, fungsi, dan juga pilihan warna, sehingga memudahkan penggunanya dalam memadupadankan pakaian agar tampil stylish di setiap aktivitasnya.

Baca Juga: Luncurkan Produk Baru? Berikut Tips Menjangkau Target Pasar

Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 menghadirkan serangkaian koleksi yang menonjolkan warna-warna ringan, potongan yang lebih modern, serta detail yang lebih cermat. Pendekatan ini diwujudkan melalui tiga sub-tema, yaitu Lightness in Lifestyle, Lightness in Function, dan Lightness in Texture.

Maudy Ayunda, Brand Advocate UNIQLO Indonesia

Maudy Ayunda brand advocate UNIQLO di IndonesiaSelain merilis koleksi LifeWear Spring/Summer 2024, UNIQLO turut mengenalkan Maudy Ayunda sebagai Brand Advocate pertamanya di Indonesia. Maudy Ayunda hadir sebagai visualisasi dari gaya hidup aktif dan dinamis. Sosok Maudy juga selaras dengan koleksi yang akan diluncukan sepanjang tahun ini. Hal tersebut yang memantapkan UNIQLO mendaulatnya sebagai Brand Advocate UNIQLO di Indonesia.

Baca Juga: 5 Alasan Karyawan Adalah Brand Advocate Terbaik

Di sela-sela Press Conference Peluncuran Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 UNIQLO, Maudy Ayunda menceritakan gaya berpakaian favoritnya. “Pertimbangan saya ketika memilih pakaian yang cocok untuk kegiatan sehari-hari adalah gabungan antara kenyamanan dan gaya. Seperti Celana Kargo Rileks yang saya kenakan ini, produk ini adalah favorit saya karena desainnya yang sporty casual, tampilan yang apik, dan  berbahan nyaman untuk dikenakan sepanjang hari,” ujar Maudy.

Baca Juga: Ini Era ‘Prosumer’, Bung!

Dalam mengenalkan koleksinya ini UNIQLO menghadirkan instalasi yang mengambil inspirasi dari stasiun kereta sebagai refleksi kehidupan masyarakat sehari-hari. Kereta merupakan moda transportasi umum yang sering digunakan banyak orang untuk beraktivitas dari satu tempat ke tempat lainnya. Hal ini relevan dengan koleksi Spring/Summer 2024 UNIQLO yang ditujukan untuk dapat mendukung aktivitas sehari-hari dari satu kegiatan ke kegiatan lainnya, namun tetap mempertahankan tampilan yang nyaman dan stylish bagi penggunanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here