Marketing.co.id – Berita Marketing | Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia resmi mulai menggelar Garuda Indonesia Umrah Festival 2025 yang didukung oleh Bank Mandiri sebagai bank partner.
Pembukaan umrah festival ini diresmikan oleh Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama RI, Hilman Latief dan Direktur Utama Garuda Indonesia, Wamildan Tsani pada Jumat (29/8) di Atrium Mall Kota Kasablanka.
Garuda Indonesia Umrah Festival di Jakarta selanjutnya akan berlangsung sampai 31 Agustus 2025. Direktur Utama Garuda Indonesia, Wamildan Tsani menjelaskan bahwa penyelenggaraan Umrah Festival 2025 merupakan kelanjutan dari keberhasilan penyelenggaraan sebelumnya fase satu yang dilaksanakan pada Februari 2025.
“Kegiatan ini kami hadirkan sebagai respons atas tingginya minat masyarakat Indonesia untuk melaksanakan ibadah umrah, serta wujud komitmen kami untuk menyediakan solusi perjalanan umrah yang aman dan nyaman bagi para jemaah,” katanya.
Pada penyelenggaraan Umrah Festival kali ini, Garuda Indonesia memproyeksikan penjualan sedikitnya 49.000 kursi penerbangan yang tersedia untuk periode perjalanan mulai September 2025 sampai Agustus 2026.
Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, Umrah Festival kali ini diselenggarakan di 16 kota besar di Indonesia. Selain itu, Garuda Indonesia bermitra dengan Bank Mandiri sebagai official bank partner menawarkan berbagai program spesial bagi pengunjung kegiatan ini.
“Melalui kemitraan ini, kami berharap calon pengguna jasa akan memiliki berbagai opsi dan mendapatkan sebanyak mungkin manfaat dalam mempersiapkan perjalanan ibadah ke Tanah Suci,” tambah Wamildan.
Seusai pelaksanaan Jakarta, kegiatan ini selanjutnya akan diadakan serentak pada 5-7 September 2025 di Surabaya (Royal Plaza), Makassar (Mall Ratu Indah).
Serta, di Kantor Penjualan Garuda Indonesia yang berada di 13 kota lainnya yaitu Banda Aceh, Bandung, Banjarmasin, Balikpapan, Jambi, Lampung, Lombok, Medan, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Yogyakarta.
Garuda Indonesia terus memperkuat posisinya sebagai maskapai pilihan utama untuk perjalanan umrah. Dengan armada modern, layanan penerbangan langsung, hingga dukungan mitra strategis, festival ini diharapkan menjadi momentum penting dalam memperluas akses masyarakat terhadap layanan ibadah ke Tanah Suci.