Rayakan HUT ke-2, barenbliss Ajak Pecinta K-Beauty untuk Born 2 Shine

0
[Reading Time Estimation: 4 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | barenbliss (BNB) Indonesia merayakan dua tahun perjalanannya menemani beauty enthusiast di Indonesia. Bertajuk Born 2 Shine, BNB mengajak semua perempuan dan laki-laki Indonesia untuk berani menyuarakan pikiran, mengekspresikan jati diri serta menemukan warna yang dapat memancarkan keindahan dalam diri.

Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia, menjelaskan, BNB menyelenggarakan talkshow BNB bersama Guardian Indonesia yang turut membesarkan dan membuat barenbliss terus exist sampai 2 tahun di Indonesia, terutama dikalangan beauty enthusiast dan pecinta Korean Makeup

“Pada ulang tahun ke-2, kami tidak hanya merayakan ulang tahun tetapi merayakan rule-breakers, perayaan akan keberanian semua yang berani mendobrak standar kecantikan, yang percaya pada diri sendiri dan berani berubah. BNB percaya bahwa semua Born 2 Shine,” ujar Tia.

Menurut Tia, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah tampil percaya diri dan berbahagia dengan keunikan yang dimiliki. Hal ini bisa dilakukan dengan mensyukuri cantik natural yang dimiliki. Studi psikologi yang dipublikasikan Medical News Today membuktikan, mencintai diri sendiri adalah kunci untuk kesehatan mental dan kebahagiaan. Ketika seseorang belajar menerima diri sendiri dan menghadapi dunia dengan percaya diri dan bangga, ia akan memancarkan energi positif yang membawa kebahagiaan bagi banyak orang.

“Melalui campaign “Beauty in Joy”, barenbliss mengajak seluruh perempuan dan laki-laki Indonesia untuk merasakan kegembiraan menggunakan produk make-up BNB terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit mereka. BNB sebagai merek K-Beauty di Indonesia telah membangun persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tones,” ujar Tia.

Merayakan keunikan diri bisa dilakukan dengan aplikasi konsep natural beauty. Natural beauty adalah kecantikan yang sesuai dengan keunikan yang dimiliki oleh tubuh. Artinya riasan makeup yang digunakan berfungsi mempercantik wajah kita tanpa merubah karakteristik alami wajah.

Menurut Diky Risbianto, Head of Corporate & Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk (Guardian Indonesia), natural beauty masih menjadi trend kecantikan yang diminati customer Indonesia. Masyarakat Indonesia menggemari natural beauty karena menciptakan kecantikan yang sesuai dengan keunikan yang dimiliki oleh tubuh. Artinya, riasan makeup yang digunakan berfungsi mempercantik wajah tanpa mengubah karakteristik alami wajah.

Natural beauty dikenal dengan K-Beauty, ini istilah populer yang digunakan untuk menyebut kecantikan ala Korea, menggunakan brand skincare dan makeup asal Korea. Konsep beauty yang dihadirkan BNB ini dirasa sangat sesuai dengan tren yang sedang digemari oleh para beauty influencer. BNB selalu berinovasi dan menghadirkan produk terbaru dengan menyesuaikan kebutuhan customer.

BNB merupakan produk unggul yang digemari pecinta natural beauty dan Korean Makeup dari berbagai usia, mulai remaja hingga ibu-ibu muda, terutama para pecinta K-Beauty Makeup. BNB merupakan Top 3 Korean makeup brand dan Top 10 cosmetic brand yang sangat diminati di Guardian dan menjadi favorit para beauty enthusiast, karenanya Guardian selalu menghadirkan produk-produk unggulan dari BNB,” imbuh dia.

Tia mengungkapkan, sepanjang dua tahun BNB di Indonesia, produk BNB yang paling banyak dicari adalah rangkaian produk Lips Hero, Bloomatte Complexion dan Mascara. Lips Hero yang paling dicari ada Full Bloom Transfer proof Matte Tint, Peach Makes Perfect Lip Tint, dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. Sementara produk Mascara yang banyak dicari yaitu Roll to Volume Mascara. Untuk Complexion, yang paling banyak dicari adalah Fine to Refine Compact Powder, True Beauty Inside Cushion dan Start Over Concealer.

Tia mengakui ketiga rangkaian produk tersebut memang menjadi favorit beauty enthusiast pada tahun ini. Pertama BNB Lips Hero, terdiri dari Full Bloom Transfer proof Matte Tint sebagai pilihan lain untuk Kamu yang menginginkan tampilan bibir yang bold dengan hasil matte dan transfer proof. Peach Makes Perfect Lip Tint untuk hasil finishing yang glossy bahkan melembabkan bibir hingga 12 jam dan cocok untuk natural make up, khususnya no make up make up look dan cocok dipakai setiap hari. Cherry Makes Cheerful Lip Velvet, lip velvet bertekstur mousse dengan aroma buah ceri menyegarkan dengan hasil akhir yang lebih ringan atau powdery, ketiga rangkaian produk bibir ini mengandung Macadamia Organic Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid untuk bibir yang kenyal dan sehat.

Kedua adalah mascara, ada Roll to Volume Mascara, yang mudah diaplikasikan dengan tekstur yang ringan tidak gumpal dan bikin mata lentik seharian, juga mengandung Polypeptide, Polygonum multiflorum Root Extract dan Vitamin E yang merawat dan memperkuat bulu mata untuk bulu mata yang lebih lentik dan tebal.

Ketiga yaitu Bloomatte Complexion, True Beauty Inside Cushion, cushion dengan coverage tinggi yang diperkaya dengan Miracle Bloom™ mampu menutrisi kulit, menghasilkan tampilan flawless matte hingga 24 jam, mudah retouch di manapun.

Teksturnya ringan dan buildable yang mampu melapisi dengan sempurna tanpa membuat tampilan wajahmu cakey dan kering ataupun berminyak, barenbliss cushion mengandung SPF 45 PA+++ aman untuk dipakai seharian di luar ruangan, Fine to Refine Compact Powder, bedak padat ultra-ringan dan tahan lama dengan SPF 25 PA++ yang membantu mengurangi minyak dan kilau untuk hasil akhir airbrushed matte. Fine to Refine Compact Powder berfungsi memperhalus tekstur, meratakan warna kulit, mencerahkan, dan menyamarkan ketidaksempurnaan.

Start Over Concealer, concealer dengan hasil akhir seamless-matte yang menyamarkan noda pada kulitmu untuk tampilan yang natural dan sempurna. Produk ini dapat digunakan dengan berbagai cara untuk menutupi lingkaran hitam dan ketidaksempurnaan pada wajah, dapat juga digunakan sebagai warna dasar bibir, tergantung kebutuhanmu. Rangkaian Bloomatte Complexion ini tidak hanya berfungsi sebagai makeup, tapi juga skincare hybrid berkat kandungan Miracle Bloom yang bisa mencerahkan wajah.

“BNB adalah the most Joyful K-beauty brand. Kami hadir sebagai produk yang menyenangkan untuk digunakan karena packagingnya yang lucu dan ada scent wangi buah-buahan bahkan bunga-bungaan dan memberikan manfaat yang baik juga untuk kulit karena ada kandungan skincare hybrid lewat formulasi yang ada di makeupnya,” imbuh Tia.

Tia mengungkapkan, kesuksesan BNB adalah berkat komitmen BNB pada kualitas seluruh produknya. Ia menjelaskan seluruh rangkaian produk BNB diciptakan dengan formula clean beauty, formula dikembangkan di Korean Skin Lab menggunakan teknologi terkini, dengan bahan alami yang aman untuk kulit, 100% worry free dan vegan friendly.

barenbliss memulai perjalanannya sebagai brand K-beauty yang terbuat dari bahan alami dan diciptakan untuk kaum muda global, yang merupakan hasil inisiasi dari makeup artist ternama di Korea, Jina Kim. Mengusung filosofi unik dari brand “B+N+B” yang berarti terbuat dari bahan esensial murni, tidak membahayakan dan sangat nyaman (Bare essentials, No harm, and Bliss moments), BNB berkomitmen untuk terus menghadirkan produk terbaik, menyenangkan dan bermanfaat untuk semua orang baik perempuan atau laki-laki, dengan warna kulit apapun bisa bahagia menggunakan produk-produk BNB.

Menariknya, event BNB 2nd Anniversary yang akan diselenggarakan selama selama 7-13 Agustus 2023 di Food Society GF, Mall Kota Kasablanka. Akan ada pameran dan booth BNB dan kamu bisa mendapatkan diskon produk-produk BNB up to 30%. Pengunjung juga bisa merasakan experience all BNB product karena akan ada banyak free gift yang bisa didapatkan.

Di event ini akan ada banyak artist yang hadir termasuk Sarah Tumiwa, pemenang Indonesia Top Model sekaligus BNB Make Up Muse. Pada tanggal 12 Agustus, ada kesempatan bertemu langsung dan belajar catwalk dengan Sarah, caranya dengan melakukan pembelian dengan minimal order Rp250.000 di booth BNB.