Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Ralali Beri Kemudahan Berbisnis bagi Newpreneur

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Indonesia kini memasuki fase kedua puncak Covid-19. Segala cara telah dilakukan pemerintah untuk menanggulangi lonjakan kasus Covid-19,  salah satunya dengan diberlakukannya PPKM (Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat).

Tentu saja kebijakan tersebut membuat seluruh kegiatan masyarakat jadi serba dibatasi. Hal ini berdampak bagi para seller maupun pengusaha. Pemberlakuan PPKM memaksa kegiatan bisnis dilakukan serba online dan digital.

Sebagai bentuk kepedulian Ralali.com dalam menanggapi hal tersebut, Ralali membuat program yang diperuntukkan baik untuk seller maupun masyarakat yang akan memulai bisnis (newpreneur) agar tetap mendapatkan penghasilan di masa pandemi ini.

Salah satunya adalah program business collection yang mengangkat berbagai kategori bisnis sesuai dengan tren dan kebutuhan saat ini. Sebut saja peluang usaha produk kesehatan yang menjadi kebutuhan primer di masa pandemi, selain itu bagi anda yang memiliki ketertarikan terhadap kopi kini dapat membuka kedai kopi impian hanya dengan modal 3 jutaan, serta bisnis kuliner seperti martabak dengan hanya bermodalkan 5 jutaan.

“Referensi kategori bisnis tersebut dapat Anda temukan di Ralali.com. Dengan harga yang kompetitif mulai dari alat produksi hingga ke bahan baku, akan memudahkan penghitungan modal awal yang perlu dipersiapkan untuk melakukan kegiatan usaha,” papar Joseph Aditya CEO Ralali.com.

Baca juga: Ralali.com Tetap Konsisten di Jalur B2B

Selain program Business Collection, Ralali.com juga meluncurkan program 88 Lucky Seller.  Program ini memberikan benefit tambahan bagi para newpreneur maupun seller Ralali yang telah bergabung. 88 Lucky Seller ditujukan untuk 88 seller dimana mereka berkesempatan untuk mendapatkan modal usaha senilai 8 juta rupiah dari Ralali.com.

Ralali.com

Joseph Aditya CEO Ralali.com

“Kita akan memberikan keuntungan berupa modal usaha bernilai 8 Juta rupiah untuk 88 Seller yang sudah melakukan transaksi minimal 50 juta di platform Ralali.com,” lanjut Joseph.

Modal usaha tersebut, terdiri dari 5 juta rupiah yang masuk ke dalam Ralali Wallet dan 3 juta rupiah dalam bentuk promosi toko di Ralali.com selama 3 bulan melalui beberapa Communication Channels, seperti : Newsletter, Push Notifications, Instagram Posts, dan lainnya.

Baca juga: Pelapak dan Mitra Bukalapak Bertambah 3 Juta

Pendaftaran 88 Lucky Seller dibuka mulai 1 – 8 Agustus 2021. Kemudian, pada 9 Agustus – 30 September mendatang merupakan periode akumulasi transaksi yang dilakukan seller minimal 50 juta rupiah setelah bergabung dalam 88 lucky seller program.

Untuk diketahui eCommerce yang didirikan sejak tahun 2013 ini sengaja menggunakan metode Wholesale Marketplace sebagai sistem bisnisnya. Dengan membuat website yang fokus kepada pemasok barang-barang industrial, kini Ralali.com memilki lebih dari 1.3 juta user register, lebih dari 20.000 vendors, 360 ribu produk dan lebih dari 6 juta visitors setiap bulannya dari seluruh Indonesia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top