Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Raih Dana Segar, Bonnels Siap Ekspansi Bisnis

Brand Founder Bonnels Denny Santoso

Marketing.co.id – Berita Marketing| Bonnels, brand lokal yang memberikan one-stop solution untuk produk-produk natural bagi bayi, anak-anak, ibu hamil & menyusui resmi bergabung bersama Hypefast pada Desember 2020. Hypefast memberikan pendanaan dan akses ke sumber daya untuk mendorong pertumbuhan dan mempercepat ekspansi bisnis.

Baca Juga: 10 Merek Lokal Paling Populer di Indonesia

Brand Founder Bonnels Denny Santoso mengatakan “Seiring dengan perjalanan Bonnels, kami membutuhkan partner yang memiliki latar belakang, pengalaman dan sumber daya yang kuat untuk mendukung misi saya yaitu membawa Bonnels menjadi brand ritel produk natural bayi, anak-anak dan ibu terbesar di Asia Tenggara.”

Baca Juga: Sudah Saatnya Merek Lokal Unjuk Gigi!

Hanya dalam kurun waktu 3 tahun, Bonnels yang resmi didirikan pada Desember 2017, telah menjadi salah satu brand terbesar di tanah air dengan omset miliaran dalam satu tahun. Ini menunjukkan potensi Bonnels dalam mengembangkan dan memperluas pasarnya hingga keseluruh Indonesia dan Asia Tenggara.

Baca Juga: Ide Membuat Merek Lokal Menjadi Top Brand

Founder dan CEO Hypefast, Acmhad Alkatiri  menambahkan, Hypefast dan Bonnels memiliki visi dan misi yang sama, yaitu membangun ekosistem brand lokal Indonesia, hingga dapat bersaing tidak hanya di Indonesia tapi juga di berbagai negara lainnya.

Baca Juga: Merek Lokal Pun Bisa Bersaing di Luar Negeri

“Saya melihat Bonnels memiliki potensi yang cukup besar serta kualitas dari produk yang dimiliki sudah dapat bersaing dengan brand dari luar negeri.”

Kedepannya, Hypefast akan selalu membuka pintu untuk brand-brand lokal Indonesia yang memiliki visi yang sama untuk memperkuat ekosistem retail brand lokal di Indonesia, menciptakan pertumbuhan serta mengembangkannya menjadi brand global.

“Kami berharap melalui kerjasama ini ekosistem retail brand lokal semakin terbentuk dan siap membawa brand lokal ke level yang lebih tinggi,”  upungkas Achmad Alkatiri.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top