QNET Expo Yogyakarta Bukti Bisnis Penjualan Langsung Semakin Berkembang

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | QNET merayakan keberhasilan pameran produk eksklusifnya, QNET Expo Yogyakarta, yang diselenggarakan selama dua hari pada bulan Maret 2024. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk unggulan QNET dan sistem penjualan langsungnya kepada masyarakat lebih luas.

Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia, menyampaikan bahwa selama dua hari pameran, QNET tidak hanya memamerkan produk-produk andalannya, tetapi juga menyelenggarakan pelatihan dan talkshow mengenai keunggulan produk. Dalam acara tersebut, QNET memperkenalkan dua produk baru yang diluncurkan pada tahun 2024, yaitu QMEN’S Series dan Amezcua Synergy.

QMEN’S Series merupakan paket perawatan wajah pria modern yang dirancang untuk mengatasi masalah kulit sehari-hari yang umum dialami oleh banyak orang. Sementara Amezcua Synergy adalah gelang yang bertujuan untuk mengembalikan keseimbangan tubuh melalui terapi magnet kuno dan geometri sakral.

Dr. Mochammad Ayyub Arachman, Spesialis Kulit, Kelamin, dan Estetika, menjelaskan, bahwa QMEN’S Series hadir dengan formula lengkap untuk merawat kulit wajah pria modern. Dengan tiga langkah utama, yaitu memperlambat oksidasi dan penuaan sel-sel tubuh, melindungi dari radiasi UV matahari, dan melawan polusi udara, QMEN’S Series dirancang untuk memberikan perlindungan dan perawatan optimal bagi kulit pria.

Sementara itu, Dr. Shafi Shaik, Amezcua Category Manager, menjelaskan bahwa Amezcua Synergy memadukan terapi magnet kuno dan geometri sakral untuk menyelaraskan medan energi tubuh. Gelang ini bertujuan untuk mengembalikan tubuh ke homeostasis melalui keseimbangan penuh dengan mengaktifkan ion negatif dan menolak ion positif.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.