PW Japnas DKI Jakarta Gelar Diklatwil dan Pendataan Sistem Online Anggota

Makketingcoid  – Pengurus Wilayah Jaringan Pengusaha Nasional Provinsi DKI Jakarta (PW Japnas Jaya) menggelar Pendidikan dan Pelatihan Wilayah (Diklatwil) serta Pendataan sistem online anggota Provinsi DKI Jakarta di Hotel Puri Denpasar, Rabu (12/12).

Menurut Reza Irsyad Aminy, Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Hukum PP Japnas, Diklatwil digelar sebagai bentuk komitmen PP Japnas untuk meningkatkan kapasitas para anggota. Melalui Diklatwil ini dapat menstimulus para pengusaha Japnas di Wilayah Propinsi DKI Jakarta untuk memajukan kondusifitas dunia usaha dan bisnis.

“Bisnis itu baik dan setiap niat yang baik harus dimulai dengan cara sistematis dan terorganisasi. Melalui Diklat ini menjadi langkah panjang bagi pengurus dan anggota Provinsi DKI Jakarta untuk terus memajukan dunia usaha dan bisnis melalui proses yang teorganisasi dan saling bersinergi,” Lanjut pria yang biasa disapa  Bung Reza.

Pada hari itu juga dilakukan proses pendataan keanggotaan PW Japnas DKI Jakarta secara online sebagai langkah konkrit membangun database keanggotaan yang kredible dan mutakhir.

“Antusiasme anggota sangat terlihat sangat luar biasa. Semoga hal ini terus berlanjut di seluruh wilayah di Indonesia. Komitmen kami untuk mewujudkan Japnas yang modern, kami akan terus turun ke provinsi-provinsi yang sudah ada Japnas-nya,” lanjutnya.

Untuk memperlancar Pendataan Keanggotaan, lanjut Bung Reza, dalam setiap Diklatwil diharapkan para peserta membawa Photo Copy ID Card, Photo Copy Legalitas Usaha, Photo Copy NPWP beserta soft copy-nya. “ Syarat-syarat tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Japnas. Kami mohon dukungan dari seluruh anggota untuk mensukseskan program pendataan ini.

PW Japnas Provinsi DKI Jakarta adalah mitra strategis pemerintah  dan stakeholder untuk mendorong program-program pembangunan ekonomi terutama menciptakan pengusaha nasional yang sukses di Ibukota Jakarta yang menjadi sumber rekrutmen dari kader-kader pengusaha nasional dimana geliat ekonomi dan industri kreatif  sangat berkembang dan akan terus tumbuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here