Industri Kecantikan Tumbuh Pesat, NMW Clinic Buka Cabang ke-9

Marketingcoid –  Dalam beberapa tahun terakhir ini, Industri kecantikan Indonesia berkembang sangat pesat. Selain karena angka kelas menengah yang bertambah, perubahan gaya hidup masyarakat urban mulai bergeser. Jika dulu remaja di atas 18 tahun yang mulai menggunakan make up, kini anak-anak yang baru beranjak 13 hingga 15 tahun pun sudah mulai mencoba berdandan.

“Ini cukup mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi pemain di industri kecantikan. Indonesia termasuk negara yang tumbuh dua digit di sektor ini. Kalau kita perhatikan, banyak sekali klinik-klinik kecantikan yang bermunculan di berbagai kota setiap tahunnya. Belum lagi iklan-iklan di media massa. Ini menunjukkan bisnis ini sedang tumbuh bergairah,” ungkap Yoyo S Hendrarsin, Chief Operation Officer NMW Skincare.

NMW Klinik yang selalu mengutamakan kualitas pelayanan, alat serta produk ini kembali membuka Cabang ke-9 di Cibubur. Hal ini merupakan salah satu langkah positif untuk semakin menjangkau konsumen disamping penetrasi bisnis yang semakin meluas.

“Masyarakat perkotaan dewasa ini sudah mulai menganggarkan biaya perawatan tubuh sebagai alokasi bulanan. Berbeda dengan beberapa tahun yang lalu yang masih dianggap biaya sekunder, kini klinik kecantikan sudah menjadi destinasi bulanan yang wajib dikunjungi masyarakat urban,” tuturnya.

Menariknya, lanjut Yoyo, jika dulu didominasi wanita, kini klinik kecantikan juga dikunjungi kaum Adam. “Pelanggan-pelanggan kami juga banyak dari kalangan pria. Ini menggeser paradigma lama bahwa perawatan tubuh hanya monopoli kaum wanita. Padahal, sebagaimana tempat kebugaran, saat ini jender tidak lagi merupakan pasar yang terpisah.”

Di tahun ke-11 sejak berdiri tahun 2007, NMW Skincare sudah memiliki sembilan cabang yang sudah tersebar di berbagai kota. Di tahun 2019 nanti, pihak manajemen berencana untuk terus melakukan ekspansi ke daerah lain dan menargetkan bisnisnya tumbuh semakin baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kami optimis NMW Skincare bisa menjadi trend-maker di sektor kecantikan. Dengan jumlah pelanggan yang terus bertambah, dukungan tim dokter profesional yang memiliki konsumen loyal, produk-produk baru yang terus diciptakan, serta faktor-faktor lain seperti pertumbuhan kelas menengah, maka kami yakin ke depannya akan banyak kota-kota lain di mana klinik kami beroperasi di sana,” tutupnya optimis. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.