Prudential Syariah Resmi Menunjuk Iskandar Ezzahuddin Ahmad Zulkiflee sebagai Presiden Direktur

Marketing.co.id – Berita Financial | PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) mengumumkan penunjukan Iskandar Ezzahuddin Ahmad Zulkiflee sebagai Presiden Direktur, membawa harapan akan terobosan dan pertumbuhan yang lebih besar dalam industri asuransi jiwa Syariah di Indonesia.

Dengan pengalaman kepemimpinan yang luas, termasuk sebagai pendiri beberapa start-up fintech terkemuka dan kontribusinya dalam industri penerbangan serta perbankan internasional, Iskandar membawa wawasan yang berharga. Sebelumnya menjabat sebagai Chief Marketing Officer Prudential BSN Takaful Berhad (PBTB), Iskandar berhasil memimpin ekosistem teknologi Syariah melalui peran sebagai CEO DEEN by Prudential.

Iskandar Ezzahuddin Ahmad Zulkiflee, Presiden Direktur Prudential Syariah, menyampaikan, “Indonesia, sebagai negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia, memiliki potensi besar dalam industri keuangan Syariah. Dengan pengalaman Prudential Syariah sebagai pionir di pasar asuransi Syariah, saya optimis dapat meningkatkan penetrasi asuransi Syariah dan memperkuat posisi global Indonesia dalam sektor ini.”

Prudential Syariah, yang melakukan spin-off pada 2022 dengan dukungan regulator dan pemangku kepentingan lainnya, memperlihatkan komitmennya melalui inovasi produk dan layanan. Melalui pembayaran klaim senilai Rp1,6 triliun pada kuartal ketiga 2023, Prudential Syariah telah membantu 79.000 peserta dengan pencairan klaim tersebut.

Tidak hanya fokus pada pembayaran klaim, Prudential Syariah juga meluncurkan serangkaian produk inovatif seperti PRULink NextGen Syariah (PNGS) dan PRUPrime Healthcare Plus Pro Syariah. Serta, menggandeng program Satu Keluarga Satu Miliar dengan meluncurkan PRUAnugerah Syariah untuk memberikan perlindungan jiwa bagi keluarga Indonesia.

Prudential Syariah menjunjung tinggi prinsip “Syariah untuk Semua” dan berkomitmen untuk terus memperkuat kontribusinya dalam pertumbuhan ekonomi Syariah di Indonesia. Dengan kepemimpinan Iskandar, diharapkan Prudential Syariah dapat terus menjadi mitra finansial terpercaya dan solusi perlindungan bagi keluarga Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.