Promo Menarik United E-Motor di BCA Expoversary 2024

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Merayakan HUT ke-67, Bank BCA kembali menggelar BCA Expoversary pada 29 Februari – 3 Maret 2024. Beragam penawaran menarik bertebaran di event yang digelar selama 4 hari di ICE BSD Tangerang. Salah satunya produk motor listrik United E-Motor besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk.

Para nasabah BCA dapat langsung memiliki motor listrik buatan dalam negeri tersebut dengan kemudahan-kemudahan yang diberikan selama expo berlangsung. Head of Sales & Marketing Division United E-Motor, PT Terang Dunia Internusa Tbk, Awan Setiawan, mengatakan United E-Motor punya beberapa program khusus yang ditawarkan di expo kali ini.

“Ada beberapa penawaran menarik khusus para nasabah BCA yang bertransaksi langsung di booth United E-Motor selama BCA Expoversary. Hadiah langsung berupa sepeda MTB atau sepeda anak, serta diskon khusus yang tidak akan didapatkan dimanapun selain di acara ini,” ujarnya.

Baca juga: United E-Motor Resmi Mengaspal di Negeri Jiran

Produk United E-Motor yang ditawarkan berupa tipe MX1200, T1800, TX1800 dan TX3000. Keempat tipe tersebut telah mendapatkan subsidi pemerintah sebesar 7 juta Rupiah. Selain subsidi, United E-Motor memberikan potongan harga sebesar 1 juta Rupiah untuk semua tipe yang ditawarkan.

Tidak hanya itu, setiap pembelian tipe T1800, TX1800 dan TX3000 berhadiah langsung sepeda MTB (mountain bike). Sedangkan untuk pembelian tipe MX1200 akan mendapatkan hadiah berupa sepeda anak.

Keikutsertaan United E-Motor di BCA Expoversary 2024 ini merupakan langkah strategis sebagai bagian dari kegiatan promosi dan branding yang dilakukan untuk membantu meningkatkan penjualan motor listrik produksi dalam negeri tersebut.

Baca juga: Asyik, Beli Motor Listrik Dapat Subsidi dan Bebas Pajak

Sebelumnya, United E-Motor turut berpartisipasi di salah satu pameran motor listrik bergengsi di Indonesia, yaitu IIMS 2024, dimana United E-Motor dianugerahi penghargaan “Favorite EV Scooter Launch” untuk peluncuran produk terbarunya, yaitu tipe C2000 dan MX1200 Li.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.